Gulirkan Paket Sembako BTT Untuk Pedagang Pasar Dan Buruh Tembakau

Sembako Siap Antar Di Kecamatan Masing Masing

MEMOPOS.com,Jember - Bagi  para  buruh tembakau dan pedagang los  pasar  hari ini menerima bantuan berupa paket sembako  plus uang, bantuan ini sudah didistribusikan langsung ke kantor kelurahan  dan dari kelurahan langsung didistribusikan  langsung  kerumah penerima manfaat  para pedagang los  pasar dan buruh tembakau.

Sebanyak 238 paket sembako pada  hari ini didistribusikan dimasing masing  kelurahan dan paket sembako ini  langsung di antarkan  kerumah masing masing penerima," kata camat Kaliwates, Asrah Joyo Widono, saat memberikan arahan kepada lurah dan satgas  sebelum bantuan  sembako  didistribusikan ke kelurahan masing masing se wilayah kecamatan Kaliwates, Selasa (21/07).

Asrah berpesan kepada  Lurah dan petugas pendistribusi sesuai  arahan bupati jember dr Faida MMR, agar bantuan sembako ini diantarkan ke rumah penerima  secara door to door dan stiker langsung dipasang  dan para satgas untuk selalu mendampingi agar bantuan Belanja Tak Terduga  (BTT) untuk buruh tembakau dan pedagang los pasar ini benar benar sampai ke penerima manfaat," kata Asrah.

Sementara lurah Mangli Khoirul Anam menyampaikan bantuan untuk buruh tembakau dan pedagang los pasar penerima bantuan BTT ini sebanyak  42 paket ," katanya.

Hari ini langsung diantar kerumah masing masing  penerima manfaat, dan kepada petugas dalam memberikan bantuan belanja tak terduga (BTT) ini dengan secara door to door dan  harus didampingi satgas, dan kepada petugas Khoirul menghimbau dilarang meminta sesuatu atau imbalan kepada penerima manfaat," pinta Khoirul Anam. (ndik)

Related

Pemerintahan 1965648060872245699

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item