Gulirkan Paket Sembako BTT Untuk Pedagang Pasar Dan Buruh Tembakau

Sembako Siap Antar Di Kecamatan Masing Masing

MEMOPOS.com,Jember - Bagi  para  buruh tembakau dan pedagang los  pasar  hari ini menerima bantuan berupa paket sembako  plus uang, bantuan ini sudah didistribusikan langsung ke kantor kelurahan  dan dari kelurahan langsung didistribusikan  langsung  kerumah penerima manfaat  para pedagang los  pasar dan buruh tembakau.

Sebanyak 238 paket sembako pada  hari ini didistribusikan dimasing masing  kelurahan dan paket sembako ini  langsung di antarkan  kerumah masing masing penerima," kata camat Kaliwates, Asrah Joyo Widono, saat memberikan arahan kepada lurah dan satgas  sebelum bantuan  sembako  didistribusikan ke kelurahan masing masing se wilayah kecamatan Kaliwates, Selasa (21/07).

Asrah berpesan kepada  Lurah dan petugas pendistribusi sesuai  arahan bupati jember dr Faida MMR, agar bantuan sembako ini diantarkan ke rumah penerima  secara door to door dan stiker langsung dipasang  dan para satgas untuk selalu mendampingi agar bantuan Belanja Tak Terduga  (BTT) untuk buruh tembakau dan pedagang los pasar ini benar benar sampai ke penerima manfaat," kata Asrah.

Sementara lurah Mangli Khoirul Anam menyampaikan bantuan untuk buruh tembakau dan pedagang los pasar penerima bantuan BTT ini sebanyak  42 paket ," katanya.

Hari ini langsung diantar kerumah masing masing  penerima manfaat, dan kepada petugas dalam memberikan bantuan belanja tak terduga (BTT) ini dengan secara door to door dan  harus didampingi satgas, dan kepada petugas Khoirul menghimbau dilarang meminta sesuatu atau imbalan kepada penerima manfaat," pinta Khoirul Anam. (ndik)

Related

Pemerintahan 1965648060872245699

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item