Media Center Blora Kembali Raih Penghargaan Kemenkominfo

Media Center Blora Raih Penghargaan

MEMOPOS.com,Blora - Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) kembali meraih penghargaan media center  tingkat nasional tahun 2019 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Berbeda dari tahun sebelumnya (2017 dan 2018), penerimaan penghargaan kali ini dilaksanakan dalam webinar dengan diikuti masing-masing nominator dari Provinsi, Kabupaten/Kota se Indonesia.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora Drs. Sugiyono, M.Si menyampaikan media center Dinkominfo Blora pada tahun 2019 mendapat penghargaan peringkat V kontribusi aktif produksi foto Info Publik dari 10 nominator Provinsi, Kabupaten/Kota se Indonesia.

“Jadi ini untuk yang ketiga kalinya kami menerima penghargaan tingkat nasional dari Kemenkominfo. Harapannya ini menjadi pemacu semangat pejuang informasi dari media center supaya lebih giat dan aktif. Dalam adaptasi kebiasaan baru dengan tetap patuh protokol kesehatan,” ungkap Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora Drs. Sugiyono, M.Si setelah mengikuti webinar di ruang Data Center Pemkab Blora, Rabu (22/7/2020).

Hal senada disampaikan Kepala Seksi Media Dalam dan Luar Ruangan Dinkominfo Kabupaten Blora, Dijan Wahjudi, SH. Menurutnya capaian penghargaan tidak bisa diraih tanpa kerjama tim yang solid.

“Tentu saja kami harus solid, kompak dan terencana. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat, terlebih media center sebagai pusat informasi. Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pejuang informasi media center Blora,” ucapnya.  
 
Adapun 10 pemenang kontribusi aktif  dalam produksi foto Info Publik yaitu Peringkat I Biro Humas dan Prptokol Setda Pemerintah Provinsi Gorontalo. Peringkat II Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar.

Peringkat III Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang. Peringkat IV Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangkaraya.

Kemudian, Peringkat V Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora. Peringkat VI Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan. Peringkat VII Biro Humas dan Protokol Setda Kota Tidore Kepulauan.

Berikutnya, Peringkat VIII Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang. Peringkat IX Dinas komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau. Peringkat X Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung.
Selain pemenang 10 pemenang kontribusi aktif  dalam produksi foto Info Publik, pada kesempatan yang sama juga disampaikan penghargaan foto terbaik dan pemenang kontribusi aktif dalam pemberitaan dari Provinsi, Kabupaten/Kota.pungkasnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 7405523868101043728

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item