Mbah Ami Terharu Dapat Bantuan Dari FWLM Dan TRC IWJ Kabupaten Jember

Anggota FWLM Jember Saat Duduk Di Spring Bed Bersama Mbah Ami

MEMOPOS.com,Jember - Mbah Ami (70) tampak semringah setelah menerima bantuan bedah rumah dan tempat tidur maupun paket sembako dari Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Info Warga Jember (IWJ) Sabtu (11/7).

Kedatangan rombongan FWLM yang di komando Edy Winarko sebagai Humas antar lembaga dan Sulistyo Koordinator TRC IWJ yang disambut haru oleh Mbah Ami dan Hasyim Ketua Rukun Warga 014, lingkungan Gempal, Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari.

Kedatangan Humas antar lembaga FWLM Edy Winarko bersama Andik Sugiono dan Sugianto untuk menyerahkan bantuan berupa Spring bed dan Almari sayur/rak piring aluminium, bukan hanya itu rombongan dari TRC IWJ juga menyerahkan hasil bedah rumah dan paket sembako maupun uang belanja.

"Alhamdulillah Mbah Ami bisa hidup lebih layak berkat sedikit kepedulian dari teman-teman anggota FWLM dan TRC IWJ Kabupaten Jember, tentunya kami ucapkan terimakasih atas Kolaborasi ini bisa mewujudkan impian Mbah Ami hidup yang lebih layak,"Kata Edy Winarko

Masih kata Edy Winarko yang juga Kepala Biro Memorandum Jember itu, semoga apa yang telah kita berikan bisa hidup sehat dan bermanfaat untuk dirasakan oleh Mbah Ami.

Sementara Hasyim Ketua RW 014, Lingkungan Gempal Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari mengatakan, Tentunya bantuan yang disampaikan bisa Mbah Ami berbahagai dan tampak semringah.

"Semoga bedah rumah dan peralatan tidur serta paket sembako bahkan uang bisa untuk meringankan kebutuhan sehari-hari, selebihnya kami ucapkan untuk anggota FWLM dan TRC IWJ Kabupaten Jember, menjadikan amal kebaikan dan kepedulian ini dicatat oleh Allah SWT."pungkas nya (ndik )

Related

Headline 3177410971000844

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item