Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Kunjungi Polres Situbondo

Komandan Puslatpurmar Saat Kunjungi Polres Situbondo

MEMOPOS.com,Situbondo  ---  Dalam rangka Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke -74, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta jajaranya mengunjungi Markas Polisi Resort (Mapolres) Situbondo pada hari Rabu (01/07/2020).

Kehadiran Dan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolres Situbondo Kapolres AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum beserta jajarannya di Mapolres Situbondo.

Dalam proses kunjungan itu, di warnai dengan kegembiraan dan penyerahan berupa Kue Tart dan karangan bunga dari Dan Puslatpurmar 5 Baluran kepada Kapolres Situbondo serta di iringi nyanyian selamat Ulang Tahun oleh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Dan Puslatpurmar 5 Baluran mengucapkan,
Dirgahayu Bayangkara -ke 74 kepada Kapolres Situbondo. Semoga kedepan Polri semakin dicintai rakyat, modern, terpercaya dan profesional.

"Di harapkan, dengan peningkatan dan sinergitas. Hubungan antara Polres Situbondo bersama Puslatpurmar 5 Baluran dan jajarannya semakin kuat dan terus terjaga dalam menjaga kadaulatan NKRI, khususnya di kabupaten Situbondo". Tegas Dan Puslatpurmar 5 Baluran.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Situbondo H. Dadang, S.H, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE, MI, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Heni Wahyu Purwati, S.H. M.Hum, Wakil Bupati Situbondo Ir Yoyok Mulyadi, M. Si. (Deni.M)

Related

Suara TNI 7583978824762406607

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item