Kas Kormar Pimpin Syukuran Jelang Latpasrat Korps Marinir Tahun 2020

Tasyakuran Di Pimpin Kas Kormar

MEMOPOS.com,Riau  ---  Jelang dilaksanakannya Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir tahun 2020 Kepala Sraf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., memimpin acara syukuruan yang diselenggarakan di Pantai Todak Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Rabu (22/07/2020).

Menurut informasi yang diterima dari Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu yg sehari hari menjabat sebagai Pabandya Pen Pasmar 1 bahwa Syukuran menjelang latihan ini dilaksanakan dengan tujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa keselamatan dan kelancaran agar latihan pendaratan dapat dilaksanakan dengan baik, lancar, dan aman serta Upacara pengangkatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang juga digelar ditempat yang sama dapat berjalan dengan sukses.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Kas Kormar menyampaikan, "Acara ini merupakan salah satu wujud ikhtiar kita kepada Allah SWT agar seluruh rangkaian kegiatan kita disini dapat berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala yang berarti," ujarnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak H. Ismail yang merupakan masyarakat setempat kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kas Kormar dan diberikan kepada Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., selaku Ketua Panitia pengangkatan Kasal sebagai warga kehormatan Korps Marinir.

Syukuran ini juga dihadiri oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Wadan Lantamal IV Tanjung Pinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Asintel Dankormar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., Aslog Dankormar Kolonel Marinir Agung Trisnanto, para Kadis Kormar, Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) Horas Wijaya Sinaga, S.E., Kepala Desa Kebun Nyiur Bapak Zainal serta para Perwira Pasmar 1. (Deni.M)

Related

Suara TNI 8638801033188856100

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item