Kas Kormar Hadiri Presentasi Dan Diskusi Teknis Skydiving Wind Tunnel

Kas Komar Saat Hadiri Presentasi Dan Diskusi Teknisi


MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Nuralamsyah M. Tr (Han) menghadiri Undangan Presentasi dan Diskusi Teknis yang bertempat di Hotel Arya Duta Jakarta Pusat, Jumat (10/07/20).

Acara diawali dengan sambutan Kas Kormar. Dalam sambutannya Kas Kormar  mengatakan, "Tujuan persentasi Produk- Produk Wind Tunnel ini untuk mendapatkan gambaran tentang kemampuan teknis Wind Tunnel yang ditawarkan oleh PT Bhineka Dwi Persada, dan untuk mendapatkan produk Wind Tunnel yang memenuhi standart Opsreq dan Spektek bagi Pasukan Khusus Detasemen Jalamangkara dan Intai Amfibi Marinir," ucapnya

Skydiving Wind Tunnel ini merupakan sebuah terowongan angin vertikal dengan sebuah mesin yang menggerakan udara secara vertikal dalam beberapa mode untuk latihan teknik terjun payung, serta untuk meningkatkan kemampuan terjun payung TNI yang profesional, khususnya dalam terjun payung yang dapat digunakan untuk latihan teknik melayang dengan berbagai manuver yang sangat efektif bagi peterjun pemula maupun profesional, dan dapat difungsikan sebagai simulator terjun payung.

Hadir pada acara tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, Irkormar Kolonel Mar Lasmono, Asrena Kormar Kolonel Mar Asril Tanjung,  Asintel Dankormar Kolonel Mar Bambang Wahyuono S.A.P., Asops Dankormar Kolonel Mar Ahmad Fajar, Aspers Dankormar Kolonel Mar Imade Sukada S.E., Aslog Dankormar Kolonel Mar Agung Trisnanto, Aspotmar Dankormar Kolonel Mar Raja Erjan Girsang S.E., Kadismat Kormar Kolonel Mar Sugianto dan  Dandenjaka Kolonel Mar Nanang Saepulloh, Direktur Utama PT Bhineka Dwi Persada Bapak Henri, Direktur PT Bhineka Dwi Persada Ibu Feba, Bapak Doni, serta tim dari PT Bhineka Dwi Persada. (Deni.M)

Related

Suara TNI 847953443885146044

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item