Jelang Latihan,Tim Aju Latpasrat Gelar Doa Bersama

Usai Latihan Semua Pasukan Berdoa Bersama


MEMOPOS.com,Singkep  ---  Menjelang dilaksanakannya Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir tahun 2020 tim aju Latpasrat yang dipimpin oleh Perwira Staf Operasi (Pasops) Menkav 1 Mar Letkol Marinir Wisnu Syogo melaksanakan doa bersama di ruangan ex gudang Pokseng Pantai Todak Desa Batu Berdaun Dabo Singkep, Jumat (17/07/2020).

Doa bersama ini dilaksanakan langsung setelah para personel tim Aju menjalankan ibadah Shalat Jum'at dipimpin oleh pemuka agama setempat Ustadz Abdul Aziz.

Kegiatan doa bersama ini digelar bertujuan selain untuk meningkatkan ketaqwaan seluruh prajurit, juga sebagai media untuk memohon perlindungan dan kelancaran para personel tim Aju dalam menyiapkan seluruh sarana dan prasarana serta suksesnya latihan yang akan digelar tanggal 24 Juli 2020 mendatang.

Hadir pula dalam kegiatan doa bersama ini Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Pasops Menbanpur 1 Mar Letkol Marinir Doni Ivan, M.Tr.Hanla., serta seluruh tim Aju Latpasrat Korps Marinir tahun 2020. (Deni.M)

Related

Suara TNI 7048253030398681416

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item