Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember Terima Bantuan Dari BRI Cabang Jember

Bupati Jember dr Faida Terima Bantuan APD Dari
 Pimpinan Cabang Teguh Agung Prihadi

MEMOPOS.com,Jember - Gelombang dukungan terhadap Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember, tidak menyurutkan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jember kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), berupa ribuan masker dan hazmat.

Bupati Faida ucapkan terima kasih kepada BRI Jember atas perhatiannya pada upaya penanganan covid-19. Semua pihak harus bekerjasama dan bergotong royong mengatasi dampak pandemi. BRI sebagai anggota Himbara memiliki andil didalam hal ini.

"Atas nama Gugus Tugas, bantuan masker dan hazmat ini akan diteruskan lagi bagi yang membutuhkan terutama tenaga kesehatan yang berada di garis depan, karena ancaman sebaran pandemi covid-19 ini masih didepan mata."jelasnya Selasa (21/7)

Dari pihak BRI dihadiri oleh Pimpinan Cabang Teguh Agung Prihadi, Manager Operasional Hany Marino dan Asisten Manager Pemasaran Dana Muli Kati. BRI menyerahkan 2.000 masker dan 60 hazmat.

Pimpinan BRI Jember, Teguh mengatakan pihaknya akan mendukung penuh pemulihan ekonomi rakyat. "Bagi masyarakat yang memiliki usaha, kita upayakan bantuan dengan program relaksasi perbankan," ujar Teguh.

Pimpinan BRI itu menjelaskan bantuan relaksasi atau kelonggaran baik dalam angsuran maupun pengajuan kredit bertujuan mendorong percepatan pemulihan ekonomi rakyat khususnya rakyat kecil.

"Yang kita prioritaskan mereka yang belum pernah punya kredit modal kerja," pungkas Teguh.(ndik)

Related

Pemerintahan 3287973520770709923

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item