Dispora Jember Pastikan Tempat Latihan Cabor Sesuai Protokol Kesehatan

Tempat Latihan Wushu Saat Di Gor

MEMOPOS.com,Jember - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Heri Setiawan, melakukan monitor dan evaluasi tempat latihan Wushu di GOR Garuda, Rabu, 15 Juli 2020, untuk memastikan sesuai protokol kesehatan.

"Saya ingin memastikan apakah di tempat Cabor ini sudah memenuhi standar protokol kesehatan, karena melihat kondisi hari ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19," katanya.

Menurutnya, tempat latihan Wushu Garuda sudah memenuhi protokol kesehatan. Salah satunya sebelum masuk ruangan menggunakan masker, cek suhu tubuh, menggunakan handsanitizer, menggunakan faceshield, dan jaga jarak.

Monitor dan evaluasi juga terkait kemampuan yang dimiliki oleh atlit Wushu Garuda Jember, setelah beberapa bulan libur karena dampak korona.

Menurut Heri Setiawan, latihan merupakan salah satu cara untuk tetap mengasah kemampuan yang dimiliki atlit Wushu Garuda.

"Perlu diketahui, atlit Wushu Garuda ini memiliki potensi yang sudah lama dibangun. Jangan sampai gara-gara korona potensi mereka hilang, jadi rugi kita yang sudah sekian lama membangunnya," ungkapnya.
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jember, Abdul Haris Alfianto, menjelaskan, atlit Wushu Garuda melakukan latihan perdana setelah sekian lama absen akibat pandemi korona.

"Walaupun ada pandemi Covid-19, kita tetap melaksanakan latihan. Walaupun diharuskan sesuai protokol kesehatan, latihan ini juga supaya potensi atlit tidak tumpul,” katanya.(ndik)

Related

Olah Raga 3989409315538517101

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item