Denhar Lanmar Jakarta Gelar Doa Bersama

Doa Bersama Selesai Laksanakan Kegiatan Harmen Tingkat 1

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Seluruh Prajurit dan PNS Detasemen Pemeliharaan (Denhar) Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jkt) melaksanakan Doa bersama dalam rangka selesai kegiatan Harmen tingkat-1, bertempat di Mushola Al-Ikhlas Denhar Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (08/07/2020).

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Surat Yasin, Tausiyah Agama dilanjutkan dengan Doa oleh Ustadz H. Romdon, Lc dari Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam tausiyahnya Ustadz H. Romdon, Lc menyampaikan bahwa  sebaiknya setelah selesai melaksanakan kegiatan apapun tidak lupa dengan mengucapkan rasa syukur, doa dan harapan untuk lebih baik, jadikan cerminan kegiatan yang sudah terlewatkan supaya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih beriman kepada Allah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabeng Ranpur Denhar Lanmar Jakarta Lettu Marinir Agus S, Kabeng Ranmor Denhar Lanmar Jakarta Letda Marinir Sutikwo, A. Md., serta seluruh prajurit dan PNS Denhar Lanmar Jakarta. (Deni.M)

Related

Suara TNI 3584547238304747423

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item