Dansatgas Penegakan Protokol Kesehatan Laksanakan Jam Komandan

Para Anggota Penuhi Aula Posko Protokol Kesehatan

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penegakkan Protokol Kesehatan Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., melaksanakan Jam komandan disela-sela prajuritnya melaksanakan tugas yang dilaksanakan di posko penegakan protokol kesehatan di Thamrin City Jakarta Pusat, Rabu (08/07/2020).

Informasi yang didapat dari Mayor Mar Aristarkus Unu selaku Pabandya Pen Pasmar 1 mengatakan bahwa Jam Komandan ini dilaksanakan guna memberikan dorongan semangat serta moril kepada seluruh prajurit Yonif 4 Mar yang melaksanakan Satgas penegakan protokol Kesehatan menuju era New Normal, selain itu Jam Komandan ini juga untuk menyampaikan arahan dari pimpinan TNI AL dan Komandan Korps Marinir (Dankormar) terkait pengasuhan senior dan junior di Satuan.

Dalam amanatnya Dansatgas mengatakan ,”Kita harus tetap menjunjung tinggi disiplin, Hierarki serta kehormatan militer agar suatu organisai bisa berjalan dengan baik, kita semua juga harus tahu tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang Prajurit, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap laksanakan protokol kesehatan," pungkas Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., yang sehari-hari juga menjabat Danyonif 4 Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Satgas Mayor Marinir Musa Purna Toban, Danki Satgas Lettu Mar Philip Santos, S.T.Han., dan seluruh Prajurit Yonif 4 Mar yang tergabung dalam Satgas penegakan protokol kesehatan. (Deni.M)

Related

Suara TNI 9051847330333671433

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item