Camat Tanggul Berangkatkan Santri Menuju Ponpes Nurul Jadid Paiton

Foto Istimewa Camat Tanggul

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini di wilayah kecamatan tanggul Sebanyak 74 santriwan dan Santriwati yang sudah di lakukan pemeriksaan kesehatan asal kecamatan bangsalsari, sumber baru , Semboro dan juga kecamatan Tanggul Santriwan Dan santriwati ini berkumpul di kantor kecamatan Tanggul untuk kembali ke PON-PES Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

Keberangkatan santri Dan Santriwati tersebut sudah sesuai Dengan Ajuran Pemerintah Dengan Mengunakan protokol Kesehatan ( PROKES ) Sebagaimana yang di anjurkan dinas kesehatan dan Keberangakatan Santriwan Dan Santriwati Ini semuanya di fasilitasi oleh Pemerintah kabupaten Jember. Minggu ( 26/07/2020 )

Yanto Suseno menyampaikan bahwa semua fasilitas mulai dari pemeriksaan kesehatan, pembekalan sampai transportasi Bus semua nya di fasilitasi oleh pemerintah kabupaten.

Hal yang sama di sampaikan juga oleh Camat Tanggul Mohammad Ghozali bahwa semua santriwan dan Santriwati yang berangkat ke PON-PES NURUL Jadid Paiton Probolinggo Jawa Timur. sudah di lakukan Rapide Tes / pemeriksaan kesehatan di hari sebelum Pemberangkatan Para Santri ini , Mohammad Ghozali juga menghimbau kepada semua santriwan dan Santriwati agar tetap menjaga kesehatan dan selalu cuci tangan, Juga selalu memakai masker, Dan is Juga Menghimbau Kepada para Santri agar bisa maksimal dalam belajar dan menjalankan kegiatan keagamaan.
” Harapnya

Mohammad Ghozali juga menjelaskan bahwa nantinya Para Santri yang diberangkatkan akan di pertemukan di terminal Arjasa, semua rombongan bus berjumlah sekitar 13 Bus yang membawa Santriwan dan Santriwati dari berbagai daerah menuju PON-PES Nurul Jadid Paiton Probolinggo Jawa Timur dengan pengawalan masing masing Pengurus Pembantu Pondok Pesantren Nurul Jadid .(ndik)

Related

Pemerintahan 5262775227050242360

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item