Bupati Jember Dampingi Panglima Divisi

Buka Cluster Perumahan Oleh Bupati Jember Dan Panglima Divisi

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR dampingi Panglima Divisi (Pangdiv) Buka Cluster Perumahan (Perum) Dharaka Residence yang berada di Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari senin pagi (1/7/2020).

Bupati Faida dalam sambutannya mengatakan sejatinya kita menyadari bahwa perumahan itu adalah hak bagi setiap keluarga.

"Beberapa tahun lalu Kabupaten Jember membuat program 1001 rumah rakyat bersubsidi dan memperoleh Rekor MURI karena membuat akad bersama, tahun berikutnya menjadi 2002 dan saat ini targetnya 3003 rumah rakyat bersubsidi, "katanya.

Atas nama Pemkab Jember kami mengucapkan terima kasih karena spirit ini sangat tepat dimasa pandemi corona. Kabupaten Jember yang berstatus warna merah untuk resiko corona berubah menjadi oranye dan saat ini sudah warna kuning insyaallah sebentar lagi berubah menjadi warna hijau sehingga pergerakan pembangunan perumahan ini sangat tepat sekaligus menjadi solusi bagi mereka yang kehilangan pekerjaan karena masa pandemi.

Dan saya mengucapkan terima kasih karena ratusan tukang bisa bekerja dalam proyek ini.

Atas nama Pemerintah tentu kita mensuport program ini, IMB nya akan segera kita selesaikan karena ada perubahan ukuran. Khusus yang ini IMB nya yang tanda tangan ibu Bupati.

Saya titip imbuh Bupati Faida, Dalam membuat MOU selalu ada perjanjian dengan Bupati, Wilayah ini harus menjadi wilayah ramah di fable karena di Jember sudah ada Perda Difabel. Untuk fasilitas umum harus dipastikan ada akses bagi kaum difabel. "Siapapun mereka ada atau tidak dalam keluarga Residence Daraka ini fasilitas umum disini harus ada fasilitas bagi difabel, " tegas Bupati Faida.

Saya ingin komplek ini menjadi komplek yang hijau. Sekaligus sebagai komplek percontohan karena kita ingin pengelolaan sampah di Jember bisa menjadi lebih baik, Bahkan. Bupati Faida memberikan tantangan bahwa Komplek ini akan menjadi percontohan pengelolaan sampah bersama Pemkab Jember.

Bupati Faida berharap untuk taman-taman publik, area fasilitas umumnya jangan diberi ruang terlalu kecil buat anak-anak. Saya juga ingin komplek ini menjadi percontohan anak-anak gembira tinggal dikomplek .

Saat ini sudah masuh New Normal biasanya perumahan baru paling susah urusan belanja. Jangan khawatir di Jember saat ini lagi ngetrend yang namanya Wlijo on line. "Makanya dari sekarang komplek ini harus punya yang namanya Wlijo on line agar ibu-ibu yang tinggal dirumah tidak bingung mau belanja, " tutupnya. (ndik)

Related

Headline 7433306238856789351

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item