Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo Bersama Babinsa Laksanakan Gotong Royong Pembangunan Jalan Persawahan

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Saat Bikin Jalan 

MEMOPOS.com,Blora - Kades Banjarejo Suwarno bersama warga Dukuh Bangkuk Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah.Sabtu11/7/20

Dalam giat kerja bakti tersebut,dilakukan di jalan pinggir persawahan diperbatasan sungai lusi dengan ukuran panjang kurang lebih P 18,00x L 2.5 M.

Kapolsek Banjarejo Tejo Utomo S.H.MM. melalui anggotanya Bhabinkamtibmas Aiptu Sofyan bersama Bhabinsa Koramil 03 Banjarejo Serka Rubadi,menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menerapkan Phsycal distancing  jagalah kebersihan dan selalu pakai masker,dalam menyambut New Normal untuk semua masyarakat menyambut kehidupan baru,dan mulai 1juli kemarin dari Bupati Blora sudah memberi Surat Edaran terkait perijinan pentas Seni warga yang punya hajatan skala kecil.
Mulai Kethoprak,Tayub,Wayang Kulit,Barongan,Orgen Tunggal,dan mengenai pentas skala besar Dangdut panggung besar di lapangan untuk sementara belum di perbolehkan,dikarenakan bisa mendatangkan masa yang kemungkinan tidak bisa di cegah jelasnya.

Kades Banjarejo Suwarno,saat dikonfirmasi terpisah,mengatakan terkait kerja bakti gotong royong guyup rukun bersama warga dukuh Bangkuk,guna memperbaiki akses jalan dipinggiran persawahan demi menambah kelancaran perekonomian warganya,ya saya selaku Kepala Desa Banjarejo demi kemajuan desanya dan berkat dukungan masyarakat Banjarejo,"pungkasnya.(ardy)

Related

Serba Serbi 3526109538367096539

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item