Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo Polres Blora Kerja Bakti Perbaiki Jalan Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Saat Perbaiki Jalan

MEMOPOS.com, Blora - Bhabinkamtibmas Desa Sendanggayam Polsek Banjarejo Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Susilo,SH bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan, Jumat, (10/07/2020).
Jalan tersebut adalah salah satu akses para petani desa Sendanggayam berangkat dan pulang kesawah.

Keadaan jalan tersebut awalnya terlalu sempit dan jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga, terutama para petani desa setempat yang akan beraktifitas di sawah.

Atas perhatian pemerintah desa jalan tersebut akhirnya dilakukan pelebaran dan perbaikan, Bripka Susilo sebagai Bhabinkamtibmas tidak hanya berdiam diri melihat warganya kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan. Dirinya tanpa malu dan gengsi dengan memakai pakaian dinas lengkap turut membantu warganya bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi pada masyarakat.

Bripka Susilo menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Polsek Banjarejo bersama masyarakat dipedesaan dimana anggota Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum (kerja bakti perbaikan jalan) yang ada di desa binaannya.

Tidak lupa Bripka Susilo juga mengimbau warga binaannya untuk terus menjaga kekompakan dan di tengah pandemi Covid 19 saat ini warga di harapkan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Wanto, salah satu warga desa Sendanggayam mengaku senang dengan aktifnya Bhabinkamtibmas di desanya, dirinya mengatakan bahwa dengan kehadiran polisi di tengah - tengah masyarakat, warga desa merasa lebih aman dan tenang, tentunya lebih semangat dalam kerja bakti karena bhabimkamtibmas ikut membantu,"Yang jelas kami merasa lebih aman dan tenang, apalagi pak bhabinkamtibmas ikut membantu kerja bakti, kami jadi lebih semangat," kata Wanto.(Ardy)

Related

Metropolis 5485534601344063745

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item