Paslon : Bu Faida Mas Vian Lolos Verfak


MEMOPOS.com,Jember - Kami tim pemenangan Bu Faida-Mas Vian, mendapat kejutan yang membanggakan dari masyarakat Jember, sejak Senin (13/7) pagi.

Rumah pribadi Bu Faida  di Puspa Asri Jalan Panjaitan dan rumah Mas Vian di Jalan Gajahmada Jember, mendadak dipenuhi karangan bunga ucapan selamat dari berbagai komponen masyarakat Jember.

Beragam ucapan yang kami terima. Mulai dari pribadi, kelompok masyarakat, serta sejumlah relawan Bu Faida-Mas Vian yang sangat militan.

Kami terharu. Sampai sulit membalas terimakasih pada mereka. Sebab karena mereka (masyarakat) Jember, Bu Faida-Mas Vian dipastikan kembali maju sebagai Paslon Bupati dan Wabup Jember, melalui jalur perseorangan (Independen).

Kenapa kami memastikan lolos?

Berdasarkan data BA.5-KWK yang sudah disetor semua koordinator desa (kordes : LO), memastikan bahwa dukungan Memenuhi Syarat
(MS) mencapai angka 146.164.

Tentu angka itu sudah memastikan bahwa Bu Faida-Mas Vian sudah melebihi batas minimal dukungan yang ditapkan KPU Jember : 121.127.

Data MS 146.164 terakhir ini dipastikan akan terus meningkat, sebab menurut data kami, masih Desa Kraton Kencong, yang datanya belum terentri 751.

Artinya apa? masih ada peluang data dukungan memenuhi syarat bisa lebih dari angka 146.164. Belum lagi jika 11.028 dukungan yang tidak bisa ditemui, menyatakan sikap mendukung paslon kami.

Perlu diketahui, data Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sementara ada 9.562. Namun angka itu tidak semerta-merta tidak mendukung. Namun petugas di lapangan, menemukan beberapa ketidak sesuain data adminduk dan banyak pula dari pendukung yang sudah meninggal dunia.

Atas nama Bu Faida dan Mas Vian, beserta keluarga besar tim pemenangan, kami berterimakasih pada masyarakat Jember. Bagi kami, ini pembuktian kekuatan arus bawah rakyat Jember.

Namun, ini semua belum selesai. Kita perlu mengkhawal sampai ada keputusan tetap dari KPU Jember. Yuk, khawal tahapan rekapitulasi verifikasi faktual, dan jangan lelah jadi jurkam penyebar kebaikan Faida-Vian door to door.


Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item