Asrena Danpasmar 1 Terima Kunjungan Rombongan Pemda DKI Jakarta

Asrena Danpasmar 1 Saat Terima Kunjungan
 Rombongan Pemda Jakarta

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Agus Taruna Saputra menerima kunjungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta yang diwakili oleh Sekretaris Satpol PP Provinsi DKI Jakarta Drs. M.M., beserta rombongan di lobby Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinjr Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (08/07/2020).

Kunjungan dari Pemda DKI Jakarta ini bertujuan untuk membahas rencana hibah perlengkapan PHH yang akan diserahkan kepada Pasmar 1. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan alat PHH yang dimiliki oleh para prajurit Pasmar 1 oleh perwakilan dari Pemda DKI Jakarta agar dapat mengetahui apa-apa saja perlengkapan yang dapat diberikan oleh Pemda DKI Jakarta kepada para prajurit Pasmar 1.

Sesuai keterangan pers yang diterima  media dari May Mar Aristarkus Adrian Unu / Pabandya Pen Pasmar 1 bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara instansi TNI khususnya TNI AL dan Korps Marinir dengan Pemda DKI Jakarta dalam rangka memenuhi material yang nantinya juga dapat digunakan selain untuk kepentingan dinas juga dapat membantu tugas-tugas dari Pemda DKI Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Dandenma Pasmar 1 dan para Paban-Pabandya Srena Pasmar 1. (Deni.M)

Related

Serba Serbi 3350536660166420258

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item