Acara Pisah Sambut Kapolsek Banjarejo Polres Blora Di Gedung Kopendik

Lepas Pisah Sambut Kapolsek Banjarejo

MEMOPOS.com,Blora - Pagi hari ini Rabu 29/7/2020 telah melaksanakan acara pisah sambut Kapolsek Banjarejo Polres Blora di gedung Kopendik Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Sambutan doa dari Kepala KUA Banjarejo semoga dalam pisah sambut kali ini, itu suatu penyegaran diistansi manapun,dan selamat datang Kapolsek Baru Banjarejo, IPTU Sumariyono SH.MH.beserta ibu bayangkari dan pejabat lama IPTU Tejo Utomo S.H.M.M,juga beserta ibu bayangkari dan semoga nanti karirnya tambah sukses dan sukses Amiin.
Kemudian dilanjutkan Pejabat lama IPTU Tejo Utomo,mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dari Forkompincam Kecamatan Banjarejo ,A.Zainuri beserta ibu dan stafnya, dari Koramil 03 Banjarejo yang mewakili karena Pak Danramil  kebetulan ada acara kegiatan penutupan TMMD, lagi dari Kepala SMP 1 Banjarejo,serta Kepala Desa se-Kecamatan Banjarejo,kami mengucapkan berterima kasih atas dukunganya dan kerja samanya selama kurang lebih 19bulan saya tugas di Mapolsek Banjarejo,bila ada sikap kami yang kurang berkenan dan saya mohon maaf karena saya juga manusia yang tidak jauh dari kekurangan,dan selamat datang Kapolsek yang baru ,IPTU Sumariyono semoga kedepanya bisa saling kerja sama dan mendukung dipemerintahan di Banjarejo ucapnya.

Dilanjutkan dari Kapolsek Banjarejo yang baru,IPTU Sumariyono S.H.M.H.mengucapkan banyak terima kasih atas dukunganya tanpa kalian semua saya gak bisa seperti sekarang ini,dan tidak lupa ucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan kita semua sehingga bisa berkumpul dalam acara pisah sambut di kopendik ini,dan saya terima bapak Camat Banjarejo A.Zainuri,mohon  bimbinganya ,dan kami siap bekerja sama pemerintah kususnya di wilyah Banjarejo semoga kedepan lebih baik lagi ,ucapnya.

Kemudian dilanjutkan Camat Banjarejo ,A.Zainuri terima kasih atas undanganya,dan saya ucapkan selamat datang Kapolsek Banjarejo yang baru,selamat bergabung dan selamat bertugas kepada pejabat lama,IPTU Tejo Utomo dan terima kasih selama ini sudah membantu kami diwilayah Banjarejo atas tugasnya yang dibantukan kepada kami,tidak lain adalah kasus penyebaran Covid-19,mungkin bisa dikatakan siang malam demi kenyamanan bersama,dan terapkan hidup sehat dan selalu menghimbau kepada masyarakat dalam situasi pandemi seperti ini,mudah-mudahan diwilayah Banjarejo sudah mulai orange, semoga kembali hijau royo-royo,dan harapan kami untuk masyarakat wilayah Banjarejo tetap mematuhi protokoler kesehatan dan selalu jaga kebersihan tandasnya.

Usai sudah acara pisah sambut ,diiringi Orgen Tunggal bersama Forkompincam, Kapolsek dan semua tamu undangan ikut menyumbangkan lagu joget bersama,dan sambil sendau gurau diiringi alunan musik,dan tidak tanpak perbedaan antara pimpinan maupun anggota dan tamu undangan lainya,"Pungkasnya.(Ardy)

Related

Serba Serbi 4573456258060394280

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item