Tiga Pilar, Apel Bersama Dalam Rangka Mendukung Dan Memperkuat Kampung Tangguh Semeru

Apel Bersama Dihalaman Mapolres Jember

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini 2/6/20 Apel Bersama Para PSYCHOLOG ,Penceramah Dan Guru Ngaji Dalam Rangka Mendukung Dan Memperkuat Kampung Tangguh Semeru Di Wilayah Kabupaten Jember.

Apel Bersama ini Dilakukan Di Halaman Mapolres Jember.Apel Yang Di Pagi ini di Pimpin Langsung Oleh Bupati Jember Faida MMR Yang Juga di Hadiri Oleh Dandim 0824 Jember Letkol inf La Ode Muhammad Nurdin,Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dan Semua Jajaran Polres Jember.

Bupati Jember Faida MMR menyampaikan Dalam Apel Pagi ini ,Psycholog ini Apel Bersama Tim Gabungan Gugus Covid Kabupaten Jember.

Apel Bersama ini Dalam Rangka Mensupport inisiatif masyarakat untuk membuat kampung kampung tangguh di wilayah wilayah yang paling merah dalam data di kabupaten jember,"Ucapnya

Kampung Tangguh Semeru ini dimana yang ada covid positif atau kampung yang merah yang ada positif ,atau PDP nya banyak ,ODP nya cukup banyak,OTG nya banyak,"Katanya

Untuk itu kampung ini perlu melakukan satu upaya menjadi kampung yang tangguh,di antaranya membuat  kampung tangguh yang efektif di jember dan juga melibatkan seluruh unsur ,hukan hannya Tim Medis tapi juga TNI Polri tetapi juga melibatkan tim spcholog yang bergabung dalam organisasi spcholog di  kabupaten Jember dan sekitarnya,"Terangnya

Di Jember ada 77 yang berdomisili ada 45 yang ini kita tugaskan di kampung kampung tangguh untuk memberikan terapi dan mengajari masyarakat bagaimana menejemen emosi,mengajari menghadapi situasi yang memang adaptasi lebih,"Ujar Bupati

Dan kita juga melibatkan unsur kiyai,ustad dan para guru ngaji karna memang harus mendapatkan siraman rohani dan jangan sampai mereka menjadi kosong karna tidak ada pengajian pengajian yang langsung dan terbuka.Kami Fasilitasi dengan pengajian pengajian online di kampung tangguh dan maka dari itu kita membagi tugas sesuai profesinya masing masing,"Pungkasnya.(ndik)

Related

Headline 7548776245753960934

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item