Sambut Hari Bhayangkara Ke 74 , Polres Blora Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri Dan Wakawuri

Kapolres Blora Saat Berikan Sembako

MEMOPOS.com,Blora - Kapolisian Resor Blora (Polres Blora ) Polda Jawa Tengah beserta Polsek Jajaran melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di Kabupaten Blora, Selasa (29/06/2020).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Drs.Joko Watoro, serta Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan warakauri khususnya di Polres Blora.

Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Blora “ kata AKBP Ferry.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,”pungkasnya.

Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Blora.

Suwaji, salah satu purnawirawan Polri yang tinggal di desa Tempelmahbang Jepon mengaku senang dan bangga saat dikunjungi oleh Kapolres Blora, "Saya terharu, jadi ingin nangis dan ingat saat saat bertugas dulu," ucap Purnawirawan dengan pangkat terakhir Kapten tersebut.(ardy)

Related

Headline 4006238505244392296

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item