Puluhan Ribu Perantau Asal Jember Di Papua Dukung Faida 2 Periode

Ketua Macan Raung Saat Foto Bersama 

MEMOPOS.com,Papua - Memanasnya kondisi politik jelang Pilkada bulan Desember 2020 mendatang, membuat banyak pihak yang sensitif.26/6)20

Pasca beredarnya berita diperiksanya bupati Jember oleh Kejaksaan Negeri Jember dalam dugaan kasus korupsi pasar Manggisan kemarin, banyak reaksi yang muncul. Salah satunya dari Laskar Macan Raung

Laskar Macan Raung merupakan organisasi masyarakat perantau Jember di Papua.Mereka menganggap kalau berita yang tulis media online tersebut tidak menunjukkan profesionalisme penulisnya. Hal ini disampaikan Oleh Rachman, Ketua Laskar Macan Raung Papua asal Jember.
Menurutnya , pemberitaan itu harus memenuhi unsur berimbang, ada pernyataan dari sumber yang berkompeten dari institusi yang dimaksud, setelah itu dari sumber utama, yakni Bupati Jember. Selanjutnya, dia juga menyampaikan, wartawan dalam menulis berita tidak diperkenankan memasukkan opininya dalam penulisan.

Untuk itu, dirinya akan melakukan langkah untuk berkomunikasi dengan media sekaligus wartawan yang menulis.
Sebab, dari tulisan tersebut terkesan tendensius.

Hal sama juga disampaikan oleh Alfi, 42. Aktivis perempuan ini sangat tidak suka dengan berita hoax, " menjijikkan dan tak menedukasi pembaca," ujarnya.

Perempuan dengan lesung Pipit dipipinya itu berharap agar pihak yang berkompeten untuk melakukan teguran pada oknum dan media penyebar hoax, selain tidak layak dibaca, juga tidak etis,"Pungkasnya.( Coki)

Related

Headline 5830914513675334140

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item