PTPN X Bersama BBS Bagikan Alat Pelindung Diri

PTPN X Dan BBS Saat Bagikan APD

MEMOPOS.com,Jember - PTPN X Kebun Kertosari bersama BBS Group yang bekerjasama di Pabrik Bobin selasa pagi membagikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit RSD dr. Soebandi Jember.

Generwal Manager PTPN X Kebun Kertosari Syaifudin Zuhri S.P. mengatakan, Pagi ini kita membagikan bantuan berupa APD dari partner kerja pertama berupa HASMAT KOPROL sejumlah 1500, Madical Gun 750, masker 95.750, Masker surgary 1500, sepatu boot 50 dan hardcopy 1500 dengan total Rp. 319,7 juta.

"Tujuan utama dalam pembagian bantuan dari BBS Group yang berbasis di Swiss ini adalah ikut berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan dan penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Jember, "katanya.

Dirinya juga berharap di masa pandemi covid-19 ini tidak berpengaruh pada proses produksi khususnya di PTPN X Kebun Kertosari dan pabrik Bobin.

Kita sudah melaksanakan protokol kesehatan kepada 3.200 karyawan dengan menyiapkan thermo Gun, cuci tangan dan Pysikal Distancing termasuk antar ship waktu juga dirubah.

Juri menjelaskan, Saat ini bantuan kita fokusksn ke Rumah Sakit terutama di RSD dr Soebandi. Disamping itu bantuan juga di berikan ke Poliklinik. Kita punya Poliklinik di Arjasa dimana Poli tersebut juga menangani pasien sakit. "Karena saat ini masa Pendemi covid-19 sehingga Poli tersebut juga membutuhkan APD, "terangnya.

Harapanya semua sehat jangan sampai ada karyawan di Bobin terpapar sehingga proses produksi tetap berjalan, "tutupnya. (ndik)

Related

Headline 576965810839623664

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item