Prajurit Tidur Dalam Yonhow 2 Mar Isi Kegiatan Hari Libur Dengan Olahraga Sepak Takraw Dan Panahan

Batalyon Howitzer 2 Marinir Saat Latihan

MEMOPOS.com,Surabaya  ----  Prajurit Tidur Dalam Batalyon Howitzer 2 Marinir meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh saat mengisi kegiatan hari libur  dengan melaksanakan olahraga sepak takraw dan panahan di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (14/06/2020).

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengarahkan kegiatan positif terhadap prajurit tidur dalam dengan memanfaatkan fasilitas dan sarana olahraga yang ada di Satuan , sehingga tubuh menjadi sehat serta prima.

" Tidak ada kata malas dalam membina fisik bagi para prajurit karena di Batalyon Howitzer 2 Marinir telah tersedia sarana olahraga yang memadai. Selama melaksanakan kegiatan prajurit harus tetap memperhatikan protokol physical distancing," pungkasnya. (Deni.M)

Related

Suara TNI 5036988770671806725

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item