Perwakilan Seni Hadir Menyaksikan Pagelaran Wayang Kulit,Bupati Blora Sudah Berikan Lampu Hijau Ijin Pentas

Wayang Kulit Saat Di Gelar Di Pendopo

MEMOPOS.com,Blora - Pagelaran Wayang Kulit Malam Jumat Pon,Dalam Rangka Sosialisasi Persiapan New Normal,di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora

Dipendopo Rumah Dinas Bupati Blora malam jumat pon,diselenggarakan pagelaran wayang kulit dengan Lakon SUDAMALA bersama Ki Dalang Muda Sutarno S,Pd dari Kecamatan Mendenrejo Kabupaten Blora red-25/26/06/2020.

Bupati Blora Djoko Nugroho ikut hadir menyaksikan sekaligus memberikan sosialisasi terkait adanya pemdemi corona/covid-19.
Dengan sosialasi tersebut,memaparkan menyambut New Normal ,Allhamdulilah untuk pemerintah  Kabupaten Blora,dengan menyambut tatanan kehidupan baru, dengan ketegasan Bupati Blora,saya Bupati se-jawa tengah sing paling kendel dewe,tak kasih contoh mulai pasar bloro tetep tak bukak terus,iyo kudune masyarakate bersyukur  swalayan tetep bukak,demi rakyatku,yang paling penting jaga protokol kesehatan iya, untuk selanjutnya iki suatu contoh lagi wayangan iso koyok iki terus besuk wayangan dan kesenian lainya tak olehke kabeh dengan catatan jaga protokol kesehatan,jaga jarak,jagalah diri masing-masing.

Bupati berpesan isyaallah bulan depan alon-alon tak kasih perijinan,ya sabar gak usah demo,kesenian sudah tak pikirkan,saya tak matur sama Kapolres,Dandim dulu ya,mulai malam ini saya adakan wayangan sekalian saya sampaikan kepada rakyatku kabeh,mulai  besuk,alon-alon sudah tak kasih ijin yang terpenting tetap jaga protokoler kesehatan,sambil menyaksikan,"Kata Bupati Blora.
Ketua PEPADI Dalang Se-Kabupaten Blora
Sukarno Dan Pramugari Tayub Margono

Menambahkan lagi dari perwakilan PEPADI Blora Sukarno,menyampaikan dari jumlah Dalang gede cilik total  se-Kabupaten Blora 123 Dalang,saat di depan pentas dihadapan Bupati Blora,  dari permintaan ketua PEPADI Sukarno,terkait minta perijinan pentas saja yang saya inginkan,untuk ijin pentas diberikan ijin  bapak Bupati,,dan masyarakat sudah cenderung mengayu bagiyo untuk melestarikan seni budoyo dan uri uri kabudayan jawi,saya berpesan kepada para seni untuk mentaati protokol kesehatan ,dan dari jawaban Bupati pentas seni Kethoprak,wayang kulit,Tayub,ya perlu di jajal tanpa di jajal pentasya, iya  tidak tau,ucap Bupati.

Selanjutnya dari perwakilan Dalang se-Kabupaten Blora,Sukarno,perwakilan dari seni Tayub Juwari,Titin,Kethoprak Pandi dan pamugari Margono, menyampaikan kepada orang no1 di Kabupaten Blora,merasa bangga,bahkan sangat senang sekal dan terenyuh,karena mulai bulan depan untuk perijinan pentas sudah diberikan ijin pak Bupati,dengan catatan tetap jaga protokol kesehatan pungkasnya.
[25/6 23.54] MP Ardy Blora: Ketua PEPADI Dalang se-Kabupaten Blora,Sukarno dan Pramugari Tayub Margono.(Ardy)

Related

Hiburan 7474821300668729276

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item