Pemerintah Kecamatan Todanan Kabupaten Blora,Optimalkan Realisasi PBB Di Desa Tinapan

Kecamatan Todanan Saat Optimalkan Realisasi PBB

MEMOPOS.com,Blora - Pemerintah Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, berusaha mengoptimalkan pencapaian realisasi pajak bumi dan bangunan (PBB) 2020. Upaya ini dilakukan dengan memberikan pembinaan kepada petugas penarikan pajak di setiap desa diwilayah kecamatan setempat.

Kali ini di Balai Desa TinapanKecamatan Todanan,
Camat Edi Hidayat,Mkes,M.H melalui Sekcam Teguh Santoso mengatakan pihaknya memberikan pembinaan kepada petugas penarikan pajak sebagai upaya untuk mendorong capaian pajak PBB di Kecamatan Todanan pada 2020. Sehingga, capaian PBB bisa maksimal atau mencapai 100 persen.

"Upaya pembinaan ini atau penderasan PBB (Pajak Bumi Bangunan) untuk memberikan motivasi kepada petugas penarikan pajak yang ada di desa-desa. Sehingga, capaian pajak PBB di Kecamatan Todanan pada tahun ini dapat meningkat dari tahun 2019 lalu," kata dia,Senin (22/6/2020).
Teguj menjelaskan untuk meningkatkan capaian pajak yang ada di desa dimasa masa pendemik virus corona ini, memerlukan dukungan motivasi dari semua elemen pemerintahan desa, termasuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).
"BPD dan LPM juga harus ikut serta mendorong masyarakat utuk melakukan pembayaran pajak PBB.Serta mensosialisasi protokol kesehatan guna menghilangkan virus covid 19,mulai memakai masker,cuci tangan,dan pola hidup yanh sehat. Jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Tinapan yang akrab disapa Istono menyampaikan  ucapan terima kasih karena telah datang dan memberi penderasaan mengenai PBB,dan insallah sampai bulan akhir akhir tahun PBB desa kami bisa mencapai 100 persen.
Pungkasnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 8537283621033009666

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item