Pembagian KPM Untuk Warga Yang Terdampak Covid 19 Di Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Blora

Lansia Saat Terima Bantuan KPM

MEMOPOS.com,Blora - Kamis 11/06/2020 Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora Jawa Tengah.Melakukan pembagian Kartu Keluarga Manfaat(KPM)untuk warga yang terdampak Covid_19 yang selama ini dikeluhkan masyarakat luas adanya penyebaran pandemi/corona,dengan adanya penyebaran virus pandemi tersebut,dari Pemerintah pusat maupun  Pemerintah Daerah melalui Pemdes dengan langkah cepat untuk menyalurkan bantuan biar bisa mengurangi bebanya yang dirasakan warga yang terdampak covid-19 semoga segera berakhir tandasnya.

Pemerintah Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan bekerja sama melalui Unit BRI terdekat melakukan pembagian KPM untuk warga yang berhak menerimanya, adapun kegiatan pembagian KPM tersebut,warga sangat antusias segera berdatangan dari undangan pukul 9:00 tetapi dari warga  pukul 08:00 sudah berkumpul sambil menunggu mendapatkan pembagian kartu,yang telah berkoordinasi untuk penyaluran Bantuan Sosial Pangan(BSP).
Kepala Desa Mendenrejo Supari ditemui dikantornya saat sibuk sambil mengatur mendampingi antrian warganya yang mengambil Kartu Penerima Manfaat(KPM) mengatakan dari jumlah 325 penerima BSP untuk warga yang diluar BLT DD bulan lalu yang sudah dibagikan,adapun pembagianya sesuai anturan yang ada,seandainya ada muncul kegandaan kami klarifikasi datanya bersama tim PKH serta dibantu perangkat desa dan relawan lainya,ketika  yang datanya ganda bisa dicoret salah satu,dan saya berterima kasih kesadaran warga kami adanya pembagian bantuan tersebut,harapanya bantuan yang disalurkan dari pemerintah kepada warga kami semoga bermanfaat dan bisa membantu kebutuhanya jelasnya.

Selanjutnya ada salah satu warga  yang bernama simbah Satirah seorang janda Tua  (65) rt05/01 Desa Mendenrejo,disaat mengambil Kartu Penerima Manfaat(KPM) ditanyai,mengenai bantuan rencana dapat bantuan sembako tapi hari ini baru kartu dulu,katanya Pak Lurah, besuk dapat bantuan berupa beras,minyak goreng dll, mengatakan kepada awak media, Simbah Satirah merasa senang dapat bantuan,bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan iya Allhamdulilah,"dengan kata polosnya.


Dalam kegiatan tersebut dibantu dari Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan Bripka Suprago dan dari Bhabinsa Koramil 10 Kradenan Sertu Sudargo serta Satpol PP telah mensukseskan acara pembagian tersebut berjalan aman dan kondusif.(Ardy)

Related

Pemerintahan 431962023793010578

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item