Pembagian JPS Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 Di Kecamatan Bogorejo Blora

Warga Saat Menerima Pembagian

MEMOPOS.com, Blora - Rabu 10/06/2020 telah melaksanakan pembagian JPS Jaring Pengaman Sosial kepada warga terdampak covid 19 yang selama ini dikeluhkan masyarakat luas kususnya diKabupaten Blora Jawa Tengah.

Pembagian JPS  dibagikan kepada
masyarakat Kecamatan Bogorejo Blora,adapun pembagianya di tempat pendopo Kecamatan Bogorejo,

Camat Bogorejo Setya Utama Ir.MM saat ditemui, mengatakan kepada wartawan,dari pembagian JPS  Pemkab Blora tersebut dari 14 Desa yang dapat bantuan  jumlah kuota 981 KK se-,kecamatan Bogorejo,adapun yang sudah mendapatkan BLD DD atau bantuan yang lainya tidak bisa disalurkan harus salah satu,seandainya ada warga yang sudah menerima BlT DD tetapi warga tersebut memilih BSP Bantuan Sosial Pangan dari salah satunya harus dicoret intinya tidak boleh ganda jelasnya.
Kemudian ada salah satu kades Gandu Kecamatan Bogorejo Iwan Sucipto, saat mendampingi warganya penerimaan bantuan  tunai sebesar 200rb dari Pemkab Blora,ditemui di lokasi tersebut, mengatakan  pembagian JPS ini untuk Desa Gandu kuota warga yang mendapatkan  awalnya 169 orang karena adanya data yang ganda 9 orang, kemudian untuk 9 warga yang ganda  sudah terdata di( BPNP) Bantuan Pangan Nontunai
 karena data nama tersebut dobel, dan kemudian dari  penerima  JPS sejumlah 160 orang yang belum pernah sekalipun  menerima bantuan ucap"'Iwan.

Selanjutnya salah satu warga Desa Gandu Simbah Jani (70) Rt05/01 yang telah mendapat bantuan JPS senilai 200rb dari Pemkab Blora melalui Kecamatan Bogorejo, saat ditanyai mengenai bantuan yang diterimanya merasa senang iso kanggo tuku blonjo wong omah mas, (merasa senang biar bisa buat beli belanja dirasakan keluarga dirumah) dengan kata  polosnya.

Dalam pembagian (JPS) Jaring Pengaman Sosial dari Pemkab Blora,melalui Kecamatan Bogorejo Blora,dibantu pengamanan dari Bhabinkamtibmas polsek Bogorejo Polres Blora dan  Bhabinsa Sertu Rusdiyono Koramil 02 Jepon Kodim 0721 Kodim Blora  berjalan aman dan kondusif pungkasnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 5273658548081046891

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item