Pasien Covid 19, Tiga Belas Sembuh

Data Pantauan Pasien Sembuh

MEMOPOS.com,Jember - Pasein kasus Covid-19 konfirmasi sembuh di Kabupaten Jember menjadi 13 orang. Terakhir dua orang dinyatakan sembuh pada 10 Juni 2020.

“Ada penambahan dua pasien kasus Covid-19 yang sembuh baru, yakni kasus pasien 23 dan 21,” terang Gatot Triyono, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penananan Covid-19 Kabupaten Jember.

Kedua pasien tersebut dirawat selama 23 hari sejak 18 Mei lalu.

Secara keseluruhan, ke-13 pasien konfirmasi sembuh itu yakni kasus 1, 3, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 18, 21, 23, dan 26.

Mereka sebelumnya mendapat perawatan di RSD dr Soebandi, RS Citra Husada, RS Paru, RS Perkebunan (Jember Klinik), dan RS di Lumajang.

Lima pasien itu dirawat di RS dr Soebandi. Tiga orang di RS Citra Husada. Dua orang dirawat di RS di Lumajang. Satu orang dirawat di RS Jember Klinik, dan dua orang dirawat di RS Paru.

Pasien dengan masa sembuh cepat terlihat di data ada pada pasien ke-10 yang dirawat di RS Paru, yakni 11 hari. Kemudian pasien ke-11 yang dirawat di RS Citra Husada, yakni 13 hari.

Meskipun saat ini angka kesembuhan terus menunjukkan perkembangan baik, namun Gatot Triyono juga mengungkap hari ini ada penambahan delapan kasus konfirmasi positif baru.

Data pantauan Covid-19 Kabupaten Jember hingga Kamis, 11 Juni 2020, pukul 13.00 menunjukkan 74 kasus konfirmasi positf.

Peningkatan delapan pasien dari sebelumnya itu menambah jumlah pasien yang masih dirawat menjadi 57.

Sementara kasus pasien kornfirmasi positif yang meninggal tercatat 4 orang. Catatan gugus tugas menjelaskan satu orang meninggal dalam perjalanan dari RS DKT menuju RS dr. Soebandi.

Dua orang meninggal di RS Paru, dan satu orang meninggal saat dirawat di RSSA Malang setelah mendapat rujukan dari RS dr Haryoto Lumajang. (ndik)

Related

Pemerintahan 6856386465741985594

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item