Ndorong Kejaksaan Negeri Blora,Usut Tuntas Dugaan Kasus Desa Pilang Kecamatan Randublatung Blora

FORKOM Blora Saat Foto Bersama Di Kejaksaan Negeri

MEMOPOS.com,Blora  - Bersama elemen Masyarakat Blora bergabung diantaranya DPK - GNPK Kab. Blora, FORKOM Blora Selatan dan Utara, Pending Mas dan GERAM bertekat membawa ke ranah lebih tinggi jika tidak keseriusan Kejaksaan Negeri Blora(Kejari)dalam menindaklanjuti dugaan kasus desa Pilang di Kejari Blora Rabu 3/6/2020.

Pasca pertemuan tertutup yang di laksanakan di ruang kepala kejaksaan Blora, Darda Syahriyal SH, merupakan kuasa hukum Pelapor yang juga merupakan ketua JKPK ( Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ) kepada media mengungkapkan kegeramannya karena dalam penilainanya lambannya penanganan dugaan kasus desa Pilang Kecamatan Randublatung.

" Ini merupakan dugaan kasus yang sudah lama  sekali, sehingga kami mendorong kejaksaan lebih serius dalam penangannya ," ungkapnya.

" Kita juga akan melibatkan analis - analis kita yang berada dalam jaringan kita,sehingga dapat memunculkan analisis kerugian negara di dalam dugaan kasus desa Pilang tersebut,'tegasnya.

Gabungan DPK - GNPK yang juga ikut menyuarakan diantaranya dari  Blora Edy Yulianto, SKom,SE,CM juga angkat bicara terkait polemik yang membelit dugaan kasus desa Pilang, Kecamatan Randublatung untuk itu kami bersama kawan kawan mendorong segera di ungkap kebenarannya bahkan sampai dugaam tersebut.

Kami DPK - GNPK Blora, akan terus mengawal dan mendorong kejaksaan Blora  untuk lebih serius dalam penanganannya," ungkapnya.

Kemudian tegaskan kembali dari Ketua FORKOM Blora Selatan Sugiarto, juga menyatakan langkah dari kejaksaan yang dalam menangani dugaan kasus desa Pilang tersebut,dirasa sangatlah lamban jelasnya.

"Apapun alasannya semestinya kejaksaan Blora, harus segera ada tindakan lebih serius, sehingga dugaan kasus desa Pilang dianggap  mandek  di jalan,pungkasnya.

" Dan kami sudah bertekat bersama untuk membawa ke tinggkat lebih tinggi, jika sampai kurun waktu yang kita berikan tidak ada progresif yang baik, kita akan laporkan ke Kejaksaan Tinggi" pungkasnya.(Ardy)

Related

Pemerintahan 4395524447686947607

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item