Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Laksanakan Olahraga Perwira Menembak Pistol Eksibisi

Perwira Marinir 2 Saat Latihan Menembak

MEMOPOScom,Surabaya ---  Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M. pimpin olah raga perwira menembak Eksibisi pistol di lapangan tembak Internasional Lettu Mar (ANM) FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.Jum’at (05/06/2020).

Kegiatan tersebut, Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Menart 2 Mar  melaksanakan olahraga menembak pistol yang diawali kegiatan jogging dari satuan massing-masing menuju kelapangan tembak.

Danmenart 2 Mar dalam arahannya menyampaikan, bahwa olahraga menembak tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan menembak pistol guna menunjang profesional seluruh perwira di jajaran Resimen Aretileri 2 Marinir.

“Dengan kondisi siaga pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan seluruh perwira tetap menjaga stamina tubuh dengan rajin berolahraga, kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir yang harus selalu siap sedia dalam menghadapi perkembangan situasi, maka dari itu kesehatan tubuh sangatlah menunjang dalam pelaksanaanya” tegasnya.

Pasops Danmenart 2 Mar Letkol Marinir Rana Karyana, SE. M.M.Tr.Hanla,. selaku perwira latihan juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar dalam melaksanakan latihan dan eksibisi menembak pistol betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih.

Dari kegiatan olahraga eksibisi menembak pistol jajaran perwira Menart 2 Mar diperoleh nilai tertinggi yang diraih Lettu Marinir Agus Kristianto dari Yonhow 2 Mar, diikuti Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, S.T.T.Han,. dari Yonhow 2 Mar, dan Lettu Mar Agus Agung Prasetyo dari Yon Roket 2 Mar. (Deni.M)

Related

Suara TNI 8280022428123113600

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item