Kodim 0622 Sukabumi Gelar Rakornis TMMD Ke - 108 Dengan Tema "TMMD Pengabdian Untuk Negeri"

Rapat Rakornis TMMD Ke 108

MEMOPO.com,Jember - Sukabumi - Kodim 0622 kabupaten Sukabumi gelar Rakornis TMMD ke 108 tahun anggaran 2020 Melalui Video Converence Di Ruangan Rapat Makodim Palabuhanratu kabupaten Sukabumi Jawa barat. Selasa (09/06/2020).

Dalam acara tersebut terlihat hadir Dandim 0622 kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno, Bupati Sukabumi Drs, H. Marwan Hamami, Kepala DPMD Tedi, wakil ketua DPRD Budi Azhar, Kepala Bapeda Maman Abdurahman, Kabid Kominfo Herdi Sumantri, Kasubbag Komunikasi Pimpinan Dikdik Supriyadi, Kepala Badan  Kesbangpol Dodi Rukmana.

Aster Kasad selaku Pati Bid, Mayjend TNI Bakti Agus Fadzri menyampaikan bahwa pihak TNI Mengajak seluruh Elemen Pemerintah dan masyarakat Berdoa kepada Allah SWT, supaya negeri tercinta Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19. "Walaupun saat ini pemerintah daerah menghadapi situasi negara yang sedang dilanda wabah virus tersebut, akan tetapi masih tetap memperhatikan kegiatan TMMD dalam percepatan pembangunan desa". Ujarnya.

Yang mana kegiatan TMMD adalah kegiatan lintas sektor yang melibatkan mulai dari pemerintah daerah dan kementerian, dengan tujuan melalui TMMD mempercepat pembangunan desa dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, serta membangun kembali rasa gotong royong di dalam kehidupan masyarakat.

Selain itu, Mayjend TNI Bakti Agus juga mengatakan kalo kegiatan TMMD tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Juni sampai tanggal 29 Juli, dengan berbagai rangkai kegiatan baik fisik maupun non fisik.

"Pada kegiatan TMMD ini kita
Akan mengadakan lomba karya jurnalistik, Dandim diharapkan mengirimkan karya tulis para peserta lomba jurnalistik melalui media cetak maupun media tulis". Tambahnya.

Dandim 0622 kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno juga mengatakan bahwa intinya melalui sinergitas antar aparatur pemerintah mulai dari pusat sampai daerah guna untuk percepatan pembangunan desa melalui TMMD serta untuk menumbuhkan kembali rasa gotong royong dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Dengan kerja sama yang baik dan pengawasan yang ekstra dalam penerapan anggaran dana desa serta ikut aktif dalam pengendalian dan pengawasan oleh TNI-POLRI Melalui Babinsa Dan Bhabinkamtibmas". Katanya.

(Hengki Juendi)

Related

Suara TNI 4319781295017667368

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item