Jelang Hari Bhayangkara Ke - 74 , Polres Blora Bagikan Beras Untuk Warga

Polres Blora Saat Bagikan Beras

MEMOPOS.com,Blora - Kegiatan sosial Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berjalan, selain sudah menjadi agenda rutin, bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan terus di gelar menjelang hari Bhayangkara ke - 74.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa bakti sosial terus digelar sebagai wujud kepedulian Polres Blora terhadap warga miskin yang membutuhkan bantuan, "Jelang Hari Bhayangkara ke - 74, kegiatan sosial terus kami gelar, dengan harapan dapat meringankan beban warga miskin, terutama dimasa pandemi covid - 19," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Perwira Polisi yang hobi trabas ini membeberkan bahwa, bakti sosial hari Bhayangkara di gelar berkelanjutan, baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran di 16 kecamatan, seperti yang dilakukan Polsek Cepu Polres Blora, melalui Bhabinkamtibmas desa Cabean Brigadir Edi Sudrajat, Senin, (22/06/2020) membagikan 20 paket beras kepada warga.

Pembagian beras tersebut di gelar dibalai desa Cabean Kecamatan Cepu Blora dengan di hadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat.

Kepala Desa Cabean Ibu Kismiati mengapresiasi bakti sosial yang di gelar untuk warganya tersebut, "Alhamdulilah kami mewakili warga mengucapkan terimakasih, tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk warga," ucap Kepala Desa.

Untuk diketahui menjelang Hari Bhayangkara Ke - 74 Polres Blora menggelar berbagai kegiatan sosial selain pembagian paket sembako di wilayah Polsek juga menggelar kerja bakti dan dalam waktu dekat juga akan di gelar donor darah, "Intinya kita ingin bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan momen Hari Bhayangkara ini adalah salah satunya," pungkas Kapolres.(Ardy)

Related

Metropolis 2674623208814237789

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item