Jalasenastri PG Kormar Melaksanakan Rapid Test

Rapid Test Saat Dilaksanakan Oleh Petugas

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Ketua gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny.Etta Suhartono didampingi oleh wakil ketua gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Ayu Nur Alamsyah diikuti oleh segenap pengurus melaksanakan kegiatan rapid test yang berlangsung di balai Prajurit (Bapra Lanmar) Jakarta di Jalan KKO Usman Harun  Cilandak Jakarta Selatan. Senin (15/06/2020)

Meminimalisirkan penyebaran wabah covid 19 Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan  rapid test covid 19 secara terbuka guna identifikasi dini masing masing individu, untuk mengetahui keadaan kesehatan tiap personal.

Kegiatan ini juga diikuti para pengurus dalam dari kantor Jalasenastri Korps Marinir dan di cek oleh 5 tim kesehatan dari Rumah Sakit Marinir Cilandak Jakarta yang di pimpin oleh Lettu Laut (K) Dr Trisno Hendarsyah.

Rapid tes dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah dengan cara social distancing, psicial distancing, dan wajib memakai masker. (Deni.M)

Related

Headline 3059657618916927563

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item