HUT Bhayangkara Ke 74 ,Polres Jember Laksanakan Donor Darah Ditengah Pandemi Corona

Kapolres Jember Dan Dandim Jember Saat Donor Darah

MEMOPOS.com,Jember - Perayaan HUT Bhayangkara ke 74 Polres Jember laksanakan giat donor darah Ditengah Pandemi Corona.

Hal ini stok darah di PMI semakin menipis mengingat jumlah pendonor mandiri yang datang ke PMI berkurang semenjak di berlakukannya Phisycal Distancing.
Pagi ini (Rabu,17 Juni 2020) Polres Jember melaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Mapolres Jember yang diikuti oleh Personel Polres Jember beserta jajaran dan Anggota TNI Kodim 0824 Jember.Giat tersebut bertujuan untuk mengatasi kekurangan darah di PMI Kabupaten Jember.

“Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Polres Jember ini dalam rangka HUT Bhayangkara kami lakukan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Jember. Alhamdulillah dari giat pagi ini mendapatkan 160 kantong darah dan kami berharap dengan adanya giat ini mencukupi kekurangan stok darah di tengah Pandemi Covid-19 ini” Ujar Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono.

Meski dalam keadaan seperti ini,donor darah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan tetap jaga jarak dan phisycal distancing. Hal ini dilakukan demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.(Humas/ndik)

Related

Headline 3885186680046231914

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item