Hadapi New Normal,Tiga Pilar Kecamatan Rambipuji Operasi Pasar Dan Sosialisi Warga Yang Tidak Mamakai Masker

Muspika Saat Sosialisasi Di Pasar

MEMOPOS.com,Jember  - Dalam rangka melakukan upaya menghambat laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember, upaya pendisiplinan masyarakat menjadi bagian mendasar, sekaligus menyongsong new normal, normal dengan pola baru.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember yang terus melakukan operasi pendisiplinan pedagang dan pengunjung pasar tradisional, Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi bersama 2 orang anggotanya, 4 orang Satpol PP Kecamatan, Bhabinkamtibmas Rambipuji dan Mantri Pasar, pada tahap awal memberikan sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam konfirmasinya pada Kamis 11/06/2020 Komandan Koramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi menyampaikan, bahwa operasi kali ini kita melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar dan pedagang pasar, yang utama mereka harus memakai masker, bagi pengunjung yang tidak memakai masker tidak diperkenankan berbelanja, bagi pedagang yang tidak mengenakan masker dilarang berdagang, sehingga tertanam kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan,  dalam melindungi mereka sendiri maupun masyarakat lain dari bahaya Covid 19.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami konfirmasi menuturkan, bahwa dirinya mendukung sekali upaya tersebut, sebagai bagian dari upaya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Jember.

Kita Kodim 0824/Jember dengan menggerakkan Koramil jajaran melakukan operasi penegakan disiplin tahap awal, bersinergi dengan pihak terkait, sebagai bagian dari mengedukasi masyarakat, menuju new normal atau kehidupan normal dengan pola baru, yaitu memastarakatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan,"Ujar Komandan Kodim 0824/Jember.  (Ribut/Samsul)

Related

Pemerintahan 4764724464616223057

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item