Forkompinda Jember Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Di Tegal Besar

Forkompinda Saat Datangi Kampung Tangguh Semeru

MEMOPOS.com,Jember - Forkompinda Kabupaten Jember hari ini 6/6/20 kunjungi Kampung Tangguh Semeru di Tegal Besar Kecamatan Kaliwates.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri Dandim 0824 Jember Letkol inf La Ode Muhammad Nurdin dan jajarannya,Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono S IK .MSi dan jajarannya,Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto Camat Kaliwates ,,Lurah Tegal Besar Antok ,Danramil Kaliwates Kapten Agus Suhartoyo serta para Babinsa.

Kapolsek Kaliwates Edy sapaannya mengatakan saya selaku Kapolsek Kaliwates Bersama Pak Camat Kaliwates dan Pak Danramil Kaliwates bahwa Kampung tangguh Semeru Tegal besar raya di bentuk ini berkaitan dengan adanya kasus tiga hari yang lalu.

Di Tegal besar raya ini ada dua warga yang berdomisili ini terpapar oleh Covid 19 ,dari kejadian ini maka warga setempat dengan kesadaran sendiri dan inisiatif sendiri gotong royong untuk langsung mendirikan kampung tangguh Semeru,"Terangnya

Dengan terbentuknya kampung Tangguh Semeru ini paling utama adalah membetuk karakter yang di sipiin dan lebih disiplin dalam hal untuk kebersihan,"Katanya

Kampung Tangguh Semeru ini salah satu upaya ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini,"Ucapnya

"Saya Muspika Apresiasi oleh dari pak Kapolres Jember dan Pak Dandim Jember Tim Polda juga apresiasi dengan adanya kampung tangguh ini ,karna begitu respeknya warga disini begitu ada yang terpapar dengan sigap dan cepat usul dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru ini juga merupakan jorgon dari bapak Kapolda Jawa Timur,"Tandasnya

Memang sesuai perintah setiap kelurahan itu ada tiga tapi ini masih di prioritaskan tempat tempat yang dijadikan zona merah karna kondisinya didalam kawasan itu ada terpapar Covid maka itu dengan cepat mendirikan Kampung Tangguh Semeru,"Pungkasnya.(ndik)

Related

Headline 6507099778186780630

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item