Danpasmar 1 Resmikan Lapangan Futsal Oentoeng Soeratman Yontaifib 1 Marinir

Komandan Marinir Saat Resmikan Lapangan Futsal 

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., meresmikan lapangan futsal Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (10/06/2020).

Peresmian lapangan futsal oleh Danpasmar 1 yang diberi nama Oentoeng Soeratman ini juga didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, Danyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Tantahara, S.A.P., M.Tr.Opsla dan Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Tantahara. Rangkaian kegiatan diawali oleh sambutan Danpasmar 1 dilanjutkan dengan senam aerobik, jalan sehat, penandatanganan prasasti batu peresmian nama lapangan futsal oleh Danpasmar 1 kemudian dilanjutkan pemotongan pita oleh Ketua Korcab Pasmar 1 yang menandai telah diresmikannya lapangan futsal tersebut.

Dalam sambutannya pada acara peresmian lapangan futsal Danpasmar 1 mengatakan semoga dengan adanya lapangan futsal ini dapat menjadi sarana olahraga bagi para prajurit Yontaifib 1 Mar serta memberikan semangat dan bisa menjadikan penunjang untuk pembinaan fisik khusunya di olahraga futsal.

Nama Oentoeng Soeratman sendiri diambil dari nama Prajurit KKO yang pertama kali mendapatkan brevet para atau terjun di TNI Angkatan Laut yang telah menjadi salah satu brevet kebanggan di TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Komandan Kolak jajaran Pasmar 1. (Deni.M)

Related

Suara TNI 1896634917776220433

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item