Dandim 0721 Blora, Bersama Kapolres Resmikan Kampung Siaga Covid - 19 Di Kelurahan Cepu Blora

Tiga Pilar Saat Bikin Kampung Siaga Covid 19

MEMOPOS.com,Blora - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,S.I.K. bersama Dandim 0721/ Kodim Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE resmikan Kampung Siaga Covid - 19 di Kelurahan Ngelo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jumat,(12/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbid Sun Luh Kum Polda Jawa Tengah AKBP Yuli Siswanto ,SH Selaku Pamatwil Polda Jateng wilayah Blora, Pejabat Utama Polres Blora, Forkompincam Cepu, Kepala Kelurahan Ngelo serta warga setempat.

Kemudian Kapolres Blora, menyampaikan dalam kegiatan tersebut,dipilihnya dikelurahan Ngelo Cepu sebagai salah satu kampung siaga covid - 19, dikarenakan  dipandang mampu menjaga situasi kamtibmas diwilayah sampai saat ini aman dan kondusif, disamping itu kelurahan tersebut, dianggap mampu menerapkan kedisiplinan jaga kesehatan dan jaga jarak dalam pencegahan covid - 19 tandasnya.

"Kelurahan Ngelo Cepu, kita pandang berhasil dalam menjaga situasi kamtibmas dan juga mampu menerapkan protokol kesehatan antisipasi covid - 19," ucap Kapolres.

Kemudian menambahkan bahwa hingga saat ini telah ada 28 kampung siaga covid - 19 yang tersebar di seluruh kabupaten Blora, "Sudah ada 28 kampung siaga covid - 19 di Blora, sekaligus sebagai mensosialisasikan serta persiapan menuju new normal, dengan harapan warga tetap produktif,dan selalu jaga kesehatanya biar aman dari covid-19 jelasnya.

Selanjutnya usai sudah resmikan Kampung Siaga Covid_19,Kapolres Blora Beserta Dandim  menyerahkan bantuan sarana kesehatan seperti handsanitazer, sabun dan ember, selain itu juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kelurahan Ngelo dan Cepu.

"Alhamdulilah tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan," tandas Kapolres.

Untuk diketahui kegiatan bantuan sosial hari ini di gelar serentak di 16 Polsek jajaran, dalam rangka hari Bhayangkara ke - 74 Polres Blora.

Sementara itu Camat Cepu, Luluk Kusuma Agung Ariadi, mengapresiasi dan mendukung program kampung siaga covid - 19 tersebut, "Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora dan Dandim Blora,dengan kegiatan peresmian Kampung Siaga ini, semoga bisa mencegah penyebaran covid - 19, terutama di wilayah kecamatan Cepu dan sekitarnya semoga keadaan sehat dan selalu jaga kesehatannya," pungkasnya.(Ardy)

Related

Headline 8550524122246371705

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item