Bupati Jember Kembali Gelar Pengajian Rutin Di Pendopo


Bupati Faida Saat Pengajian Rutin Jum'at Manis

MEMOPOS.com,Jember - Bupati dr. Hj. Faida, MMR. Kembali menggelar pengajian rutin malam jumat manis di Pendapa Wahyawibawagraha, jumat (18/06/20). Kali ini digelar secara virtual.

Faida, mengucapkan rasa syukur atas  digelarnya kembali kegiatan yang sempat vakum beberapa bulan di masa pandemi ini. "Alhamdulillah bisa bersama kembali untuk bersholawat dan berdoa. Meskipun berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini kita lakukan secara cirtual, namun tidak mengurangi rasa syukur kita, Situasi pandemi ini memang berat, tetapi banyak hikmahnya, yang harus tetap kita syukuri," tuturnya.

“Kita diingatkan kembali oleh Allah SWT, untuk pandai menjaga syukur, serta jaga persaudaraan,” lanjutnya.


Begitu juga dengan masyarakat (jama'ah) yang mengikutinya secara langsung melalui saluran YouTube dan Facebook milik Pemkab Jember. Hal itu tidak mengurangi antusiasme mereka.


Melalui pengajian itu bupati berpesan kepada para jamaah, agar terus menjaga tali silaturahim yang sudah terbangun melalui pengajian tersebut. kata bupati, untuk menjaga rasa persaodaraan didalam situasi pamdemi ini maka yang dilakukan afalah saling menguatkan melalui doa dan terus ikhtiar.

“Untuk bisa selamat dari wabah Covid-19 ini perlu kekompakan bersama, tidak ada yang bisa hidup sendiri-sendiri, saling menguatkan lewat doa-doa serta ihtiar," jelas faida.

“Mudah-mudahan Allah segera mengangkat wabah ini, dan kehidupan kembali seperti sediakala, Hidup harus tetap berjalan. Ikhtiar harus tetap dilakukan. Tawakal dan berdo’a kepada Allah adalah sesuatu yang tidak bisa digantikan,” pungkasnya.(ndik)

Related

Headline 7148957952927182501

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item