Batalyon Infantri 10 MAR/SBY Gelar Kegiatan Donor Darah

Anggota Saat Lakukan Donor Darah

MEMOPOS.com,Batam  ---  Dalam rangka membantu kebutuhan stok darah PMI Batam di tengah pandemi Covid-19. Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY menggelar acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di aula fitness yonif 10 Mar/SBY. Kamis(18 Juni 2020).

Kegiatan donor darah yang melibatkan prajurit Yonif 10 Mar/SBY ini rutin dilaksanakan, karena dengan setetes darah sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa manusia lainya.

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H., M.Tr.Hanla juga menambahkan kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit marinir khususnya prajurit Yonif 10 Mar/SBY untuk membantu mengurangi beban masyarakat pasca pandemi Covid-19.

"Para peserta donor darah yang ditunjuk adalah prajurit yang memenuhi persyaratan sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim kesehatan Yonif 10 Mar/SBY maupun dari Pihak PMI sendiri. Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah PMI khususnya di Kota Batam", pungkasnya". (Deni.M)

Related

Suara TNI 3261265284696327293

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item