Asintel Denpasmar 1 Ikuti Arahan Aspam Kasal Melalui Vicon


Asintel Danpasmar 1 Saat Ikuti Arahan 

MEMOPOS.com,Jakarta  ----   Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Teguh Santoso di dampingi oleh Paban Renprod Sintel Pasmar 1 Letkol Marinir Wahyudi dan Wadan Denintel Pasmar 1 Mayor Marinir Riska Syogo menerima pengarahan langsung oleh Aspam Kasal, Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., melalui video confrence (Vicon), bertempat di Gedung Gobang Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (10/06/2020).

Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., dalam arahannya kepada seluruh jajaran intel di tubuh TNI Angkatan Laut, menekan kepada para Asintel untuk memacu kinerja para personel intelijen. Ditekankan pula tentang penggunaan media sosial oleh prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarga agar lebih bijak dalam bermedsos. Tidak menshare foto-foto anggota saat berbaju dinas maupun pada saat kegiatan operasi baik di darat maupun di KRI.

Selanjutnya, Aspam Kasal menegaskan kepada para Asintel dan Perwira intelijen untuk pelarangan kepada prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarga tentang penggunaan aplikasi tik tok dan sejenisnya serta tidak menyebarkan berita hoax yang bisa mencoreng nama baik, baik pribadi, keluarga maupun institusi TNI, TNI AL. Lebih lanjut Aspam Kasal juga berpesan kepada jajaran intelijen TNI Angkatan Laut untuk selalu menyampaikan kepada personel tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan kebijakan PSBB yang telah diberlakukan oleh Pemerintah dan pimpinan TNI dan TNI AL.

Agar para komunitas intelijen memantau kehidupan bersosial prajurit dengan diberlakukannya status new normal oleh pemerintah, karena bisa membuat  masyarakat cenderung lengah sehingga terjadi peningkatan penularan Covid -19. (Deni.M)

Related

Suara TNI 1804639774584452448

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item