Tegakkan Disiplin, Wakapolres Blora Cek Sikap Tampang Dan Kelengkapan Dinas

Wakapolres Saat Cek Anggota

MEMOPOS.com,Blora - Dibawah kendali dan pengawasan langsung Wakapolres Blora Seksi Provost dan Paminal (Propam) menggelar inspeksi mendadak (Sidak) Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gatibplin). Giat tersebut dilaksanakan seusai apel pagi kepada ratusan personil Polri maupun PNS di halaman belakang Polres Blora, Senin (18/05/2020).

Wakapolres Kompol Samdani menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan mendadak itu untuk menjaga performa dan profesionalisme anggota kepolisian Polres Blora. Sasaran utama dalam pemeriksaan tersebut antara lain kebersihan senjata api dinas, sikap dan tampang hingga administrasi perorangan seperti KTP, KPS, SIM, dan STNK.

Dalam pemeriksaan, sejauh ini pihaknya tidak menemukan pelanggaran berarti. Melainkan ada beberapa teguran untuk anggota yang seragamnya sudah lusuh dan rambut panjang bagi personil yang tidak beraturan atau tidak rapi.

“Pengawasan seperti ini akan terus kami lakukan untuk menjaga profesionalisme bagi seorang personel Polri dalam menjalankan tugas kedinasan," ujarnya.

Kompol Samdani menambahkan kepada anggota Polres Blora untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan supaya terhindar dari wabah virus pendemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi. "Bersih dan rapi itu wajib bagi personil Polri." Tandas Wakapolres.(ardy)

Related

Metropolis 7756547314543789887

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item