Tega Bunuh Istri Dengan Sadis' Pria Ini Gantung Diri

Tim Forensik Anafis Polres Jember Evakuasi Korban Hotijah

MEMOPOS.com,Jember -Hari ini  Diwilayah Hukum Polres Jember  Warga  RT,001 RW 004, Jl Branjangan Lingkungan Semenggu, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, digemparkan dengan adanya penganiayaan Suami terahadap Istri (Kekerasan dalam rumah tangga).

Ahmad (26) Setelah melakukan penganiayaan terhadap Istri Hotijah (30) Asal Pontianak hingga tewas, ditemukan gantung diri, pelaku diduga mengalami depresi.

Kapolsek Patrang AKP Agus Solikin, Berawal pada jam 13.00 menerima laporan penganiayaan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Suami Korban Ahmad (26) dengan luka di kepala bagian muka (Khotijah) Istri pelaku dalam kondisi sudah meninggal.

Ketika Anggota Reskrim Polsek Patrang sedang mencari keberadaan pelaku, ternyata di tempat lain di Lingkungan Sumberlanggon, Kelurahan Slawu, pelaku dari penganiayaan tersebut gantung diri dan meninggal dunia.

"Kedua korban di lakukan evakuasi ke RSD dr. Subandi Jember, untuk dilakukan visum, sementara motivasi masih dalam pendalaman,"ujar Kapolsek Patrang AKP Agus Solikin Selasa (12/5).

Sementara keterangan dari tetangga korban Seniman (46) Lingkungan Semenggu , Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang.

"Sepulang dari merantau dari Malaysia pulang dan berkeluarga mempunyai dua anak, satu yang mengalami keterbelakangan (bisu).  Kondisi belakangan terjepit oleh kebutuhan ekonomi karena tidak bekerja dan Stres,"terang Seniman.

Seniman menambahkan, Untuk Kebutuhan hidup sering mendapat bantuan atau uluran tangan dari tetangga dan setiap harinya ahmad ini mengarit. (ndik)

Related

Headline 5238763811079167154

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item