Polres Jember : Dalam Rangka "Kampung Tangguh Semeru"

Kapolres Jember Saat Mengikuti Rapid Test

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini Diwilayah Hukum Polres Jember ,Penyelenggaraan Kegiatan Rapid Test untuk 600 Anggota Polri dan ASN Polres Jember Oleh Dinas Kesehatan dan Urkes Polres Jember.

Pada Hari Jum'at tanggal 29 Mei 2020 dimulai Pukul 08.00 s/d 11.30 Wib telah dilaksanakan Penyelenggaraan Kegiatan Rapid Test 600 Anggota Polri dan ASN Polres Jember Oleh Dinas Kesehatan dan Urkes Polres Jember dalam rangka menghadapi persiapan Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan New Normal yang di selenggarakan di Mapolres Jember.
Dalam kegiatan ini ini juga melibatkan AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si (Kapolres Jember),Kompol Windy Syahputra, S.H., S.I.K M.Med.Kom. (Wakapolres Jember),dr. Sendi (Kepala Puskesmas Galadak Pakem),dr. Alvi (Ketua IDI Dinkes Jember),dr. Lilik (Kepala Puskesmas Jelbuk),Bpk. Erwan (Kepala UPT Lakesda),Para Kabag, Kasat dan Perwira Staff Polres Jember,Bripka Iwan Wahyudi, S.H. (Paurkes Klinik Pratama Polres Jember),Puskesmas Gabungan Jelbuk, Ajung, Sukorambi Gladak Pakem, Patrang

Peserta yang Mengikuti Rapid Test,189 Anggota Staff Polres Jember,81 Anggota Satreskrim,81Polres Jember,24 Anggota Satnarkoba Polres Jember,78 Anggota Satsabhara Polres Jember,47 Anggota Satintelkam Polres Jember,128 Anggota Satlantas Polres Jember.

Penyelenggaraan Kegiatan Rapid Test 600 Anggota Polri dan ASN Polres Jember Oleh Dinas Kesehatan dan Urkes Polres Jember dalam rangka menghadapi persiapan Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan New Normal.(ndik)

Related

Headline 859320842203021690

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item