Polres Blora Bersama LSM BCC Crisis Center Berbagi Ratusan Sembako Gratis

Kapolres Blora Saat Bersama LSM BCC Bagi Sembako 

MEMOPOS.com,Blora - Kapolres Blora Akbp Ferry Irawan SIK bersama Ketua LSM BCC Crisis Center Amin Farid,dalam rangka kemanusiaan bakti sosial kepada warga yang terdampak covid-19,di bulan Rahmadhan ini bentuk kepedulian kami membantu berupa paket sembako secara gratis di kantor BBC Crisis center tepatnya diGor Mustika Blora Jumat01/05/2020.

Dalam situasi pandemi ini,Polres  Blora bersama LSM BCC peduli bagi warga yang terdampak Covid-19.dengan rasa kemanusiaan ini saya sangat prihatin ,untuk warga yang membutuhkan,tapi jangan dilihat dari nilainya itu bentuk kepedulian kami, terhadap warga yang terdampak covid-19," ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan.

Dengan ratusan paket sembako ini, diberikan kepada warga yang kehilangan mata pencaharianya,karena adanya dampak Covid-19 bagi warga yang sangat membutuhkan  secara gratis.

Semoga dari bentuk kepedulian kami bisa bermanfaat,dan bisa meringankan beban mereka yang terdampak covid-19,   kita semua selalu berdoa semoga tetap diberikan kesehatan serta terhindar dari Covid-19," imbuhnya.

Pemberian paket sembako gratis ini bertepatan dengan Hari Buruh Nasional, yang jatuh pada hari ini tanggal 1 Mei 2020. diberikan kepada warga Blora  yang layak menerimanya yang bertempat di kantor LSM Blora Crisis Center (BCC).

Sementara,dari ketua Blora(BCC) Amin Farid, mengatakan dari pemberian sembako tersebut,untuk membantu  meringankan beban warga yang  sangat membutuhkan,dari Bakti sosial ini, BCC Crisis Center bekerjasama dengan Polres Blora.sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak covid-19.jelasnya.

Dari salah satu warga penerima sembako yang bernama  Temok asal Desa jiken Rt02/04 Kecamatan Jiken Blora, menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan,dan mudah-mudahan bisa menambah keberkahnya dengan iklhas jelasnya.

"kami bersama-sama penerima sembako, mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian sembako dari bapak,  dan saya merasa sangat terbantu bisa bermanfaat dan tambah berkah.
Ia mengaku  adanya virus corona hingga sekarang ini dari penghasilan tidak menentu karena kami sebagai kerja buruh kata," Temok.

Semoga adanya penyebaran virus Covid-19 ini, segera berakhir dan hidup kembali normal seperti sedia kala.pungkasnya.(ardy)

Related

Serba Serbi 8561777129415923673

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item