Polres Blora Bagikan Zakat Fitrah 800 Paket

Warga Blora Saat Terima Zakat fitrah Dari Polres Blora 

MEMOPOS.com,Blora - Seluruh anggota Polres Blora baik Polri maupun Pegawai Negeri Sipil berhasil mengumpulkan zakat fitrah sebanyak 800 paket untuk dibagikan kepada kaum dhuafa yang berhak menerima. Zakat Fitrah Sebanyak 800 paket tersebut di bagikan kepada warga sekitar Mapolres dan di polsek jajaran Polres Blora.

Penyerahan zakat secara simbolis oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani, MH di Masjid Al Istiqomah Polres Blora, Jumat, (08/05/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora serta panitia zakat Polres Blora dan perwakilan warga penerima zakat.

Wakapolres Blora Kompol Samdani mengungkakan bahwa masih dalam situasi pandemi covid - 19, penyerahan zakat fitrah dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan. "Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di masjid Al Istiqomah, dengan hanya mendatangkan 10 orang perwakilan warga, selebihnya pembagian zakat dilakukan door to door, sehingga tidak menghadirkan kerumunan banyak orang," ucap Wakapolres.

Dalam pembagian zakat ini lanjut Wakapolres, mereka yang menerima zakat adalah fakir miskin yang berasal dari sekitar lingkungan Polres Blora. Sedangkan untuk warga miskin di wilayah Kecamatan luar Blora, zakat fitrah disalurkan melalui Polsek masing-masing.

“Puasa tahun ini cobaannya berat, apalagi puasa di tengah pandemi, sudah sepantasnya mari kita yang mampu, membantu saudara kita yang membutuhkan, dengan doa bersama semoga covid - 19 segera sirna,"pungkas Wakapolres.

Sementara itu, Suwar salah satu warga penerima zakat fitrah mengaku senang dengan adanya zakat yang di berikan oleh pihak kepolisian. Sehingga bantuan ini bisa meringankan dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran, "Alhamdulilah, terimakasih kami ucapkan, semoga berkah untuk semua," ucap Suwar.(ardy)

Related

Metropolis 474255504450688095

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item