Penerima BLT Dampak Covid-19 Di Desa Gunung Wangun Dengan Ikhlas Memberi Pada Yang Tidak Mendapatkan

Penerima BLT Penuhi Kantor Desa Gunung Wangun 

MEMOPOS.com,Lebak - Peserta Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dampak Dari Wabah virus Covid-19 Di Desa Gunung Wangun kecamatan Cibeber kabupaten Lebak, Sepakat Memberi kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan tersebut.

Salah satunya Di ungkakan oleh Nurhadijah/Abdurrahman warga kampung sukalaksana RT 01 RW 04 Desa Gunung Wangun yang telah mendapatkan bantuan tersebut, saat di temui dirumahnya Dirinya Ikhlas Memberikan sebagian bantuan yang telah di terimanya.

"Kami ikhlas Memberikan sebagian bantuan yang telah kami terima asal betul-betul di bagikan kepada yang tidak mendapatkan, dan kenyataannya memang betul telah dibagikan kepada yang tidak mendapatkan, jadi saya pribadi ikhlas karena semuanya kebagian". Ungkapnya. Jum'at (22/05/2020).

Sementara itu, Kasdi salah satu warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah mengatakan sangat senang karena sekalipun tidak masuk data tapi sama-sama mendapatkan bantuan walaupun cuma Rp 100.00. dari peserta Penerima. "Hal ini kami apresiasi dengan kebijakan pemerintah desa yang sangat peduli pada semua warga nya". Ujarnya.

Diketahui warga yang tidak mendapatkan bantuan dari berbagai sumber sebanyak 248 KK di desa gunung Wangun tersebut.

Sementara itu, sekdes Desa Gunung Wangun Eden mengatakan kriteria warga yang kurang mampu semuanya di ajukan, "kami sudah bekerja semaksimal mungkin agar semua nya mendapatkan akan tetapi yang menentukannya dinas terkait, Sementara kan kalo mendengar bantuan semuanya ingin kebagian, baik itu warga mampu apalagi yang kurang mampu".  Jelas sekdes

(Hengki Juendi)

Related

Pemerintahan 7085752145648636883

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item