Pembagian BST Untuk Warga Miskin Terdampak covid 19 Diwilayah Kecamatan Bogorejo Di Jaga Polisi

BST Saat Di Terima Oleh Warga 

MEMOPOS.com,Blora - Pembagian Bantuan Sosial Tunai untuk warga miskin terdampak covid - 19 di wilayah kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah di amankan oleh Petugas Kepolisian setempat.

Sebanyak 146 warga miskin menerima Bantuan Sosial Tunai yang tersebar di 14 desa di seluruh Kecamatan Bogorejo. Dalam pembagian BST (bantuan sosial tunai) tersebut masyarakat miskin yang terdampak covid - 19 menerima uang tunai sebanyak  Rp 600.000 .

Jumlah warga penerima bantuan sosial tunai tersebut diantaranya, warga desa Gombang sebanyak 13 orang, desa Jejeruk 12 orang, desa Tempurejo 15 orang, desa Gayam 18 orang, Desa Karanganyar 3, desa Jurangjero 14, desa Perantaan 6, desa Bogorejo 17 , desa Sarirejo 12, desa Karang 4, dan desa Gandu 4 serta desa Nglengkir ada 10 warga penerima BST, Total ada 146 warga penerima BST di wilayah Kecamatan Bogorejo.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K melalui Kapolsek Bogorejo Iptu Sumaryono,SH mengungkapkan bahwa Pemerintah  mengambil kebijakan untuk percepatan penanganan Pandemi Corona Virus (Covid-19), dengan memberikan jaring pengaman sosial, berupa Bantuan Sosial Tunai (BST). Untuk itu Polres Blora siap mensukseskan kegiatan ini dengan mengawal dan mengamankan proses penyaluran BTS ini, agar  tersalur tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, "Kita akan kawal dan amankan pembagian Bantuan sosial baik berupa bantuan sosial tunai maupun bantuan pangan non tunai," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pengamanan pembagian BST tersebut, anggotanya telah melakukan koordinasi dan bersinergi dengan pemerintah desa dan instansi samping lainnya, sehingga kegiatan pembagian BST berlangsung lancar dan tepat sasaran, "Alhamdulilah berkat kerjasama semua elemen masyarakat, penyaluran BST untuk warga miskin terdampak covid - 19 di kecamatan Bogorejo berjalan aman dan lancar," pungkas Kapolsek.(ardy)

Related

Pemerintahan 8979501566773026968

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item