Pembagian BLT DD Untuk Warga Terdampak Covid 19 Di Pendopo Kecamatan Bogorejo Blora

Pembagian BLT DD Di Pendopo Kecamatan Bogorejo 

MEMOPOS.com,Blora - Pada hari ini Selasa 19/05/2020 dijadwalkan pembagian  BLT  DD dari jumlah14 desa se-.Kecamatan Bogorejo  Kabupaten Blora. Camat Bogorejo, Setiya Utama saat di temui di pendopo kecamatan menyampaikan terkait pembagian BLT DD kususnya kepada  warga tidak mampu yang terdampak covid-19,dari pembagian BLT DD tersebut per KK 600.000.Warga penerima  BLT DD dibagi 2 kolter, kolter pertama dibagikan hari ini sejumlah 1000 KK, adapun kolter berikutnya dilanjutkan besuk rabu sejumlah 1000 KK sehingga dari jumlah total penerima BLT DD tersebut di wilayah Kecamatan Bogorejo kurang lebih 2000.000 KK ucap Camat.

Menurutnya, yang berhak menerima BLT DD itu diluar dari non PKH, BST, BPNT, sehingga dari warga yang sudah menerima biar tidak ada kegandakan.kasihan yang lainya  mungkin juga merasakan hal yang sama, sedangkan yangsudah menerima harapanya bisa membantu  mengurangi beban ekonomi keluarga dan mudah-mudahan warga yang sudah menerima digunakan sebaik-baiknya,kita syukuri semoga bermanfaat, "jelasnya.
Setiya Utama menyampaikan terkait perkembangan covid-19 diwilayah Bogorejo, Allhamdullah dalam keadaan aman bisa dibilang zona hijau,tetapi untuk sementara mudah-mudahan sampai seterusnya, ada salah 1 pedatang ODP dari Surabaya  pulang paksa,warga Desa Karang Rt01/Rw01 Kecamatan Bogorejo yang bernama Supratmi (60) yang ikut saudaranya di desa Nglengkir, untuk sementara dari hasil thestnya reatif, "Paparnya

Kemudian ,ada salah satu penerima BLT DD yang bernama Simbah Mustofa(75 )Rt06 Rw02 Desa Gembol saat ditanya-tanya mengenai pembagian BLT, nggeh kulo tompo 600ribu gak ono potongan kok mas, dengan kata polosnya,"Terangnya

Dalam kegiatan pembagian BLT DD di pendopo kecamatan Bogorejo di jaga dari polsek Bogorejo Polres Blora yang di pimpin langsung Kapolsek Iptu Mariyono SH dan dibantu dari Danpos Pilda AHIB dari koramil 02 Jepon Kodim Blora dan para anggota Bhabinsa lainya, kegiatan pembagian BLT DD tersebut berjalan lancar dan kondusif, "pungkasnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 3180998068751781869

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item