Konfrensi Pers Data Covid - 19 Perhari Ini, Wakil Ketua GTPP Kabupaten Blora HM. Dasum

Wakil Ketua GTPP HM. Dasum Kabupaten Blora 

MEMOPOS. com, Blora - Ketua DPRD Kabupaten Blora menjelaskan jumlah pemudik di kabupaten Blora sudah mencapai 30.762 orang. Bagi warga masyarakat Kabupaten Blora diminta untuk tetap waspada, tenang, jangan panik,karena dibutuhkan kedisiplinan semua pihak dalam upaya memutus mata rantai persebaran Covid-19.

Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers laporan dan informasi terkini perkembangan dan situasi Covid-19 di media center Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blora, Selasa (12/5/2020).

Dasum menyampaikan, berdasarkan update terakhir monitoring data Covid-19 Kabupaten Blora hingga pukul 10.19 WIB,hari ini, dijelaskan bahwa Orang Tanpa Gejala (OTG) 164, Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) proses pemantauan 42, PDP proses pemantauan 11 orang, Rapid test reaktif 52 orang dan positif COVID-19 12 orang dengan rincian 9 orang dirawat dan meninggal 3 orang.

“Sesuai perkembangan situasi di atas, kita tentunya sebagai warga masyarakat Blora merasa prihatin, karena hari demi hari atau semakin hari semakin berlanjut, kemudian jumlah warga yang terpapar Covid-19 semakin bertambah, Maka dari itu saya tidak bosan-bosannya mengajak seluruh warga masyarakat Blora untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, gunakan masker bila keluar rumah dan tetap menjaga jarak antara satu orang dengan yang lainnya, hindari kerumunan dan keramaian, serta sebisa mungkin usahakan untuk tetap berada di rumah” himbau politisi senior partai Banteng Moncong Putih ini.pungkasnya.

Related

Pemerintahan 233308016400256719

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item